Kisah Perjumpaan Seorang Ayah Dan Anaknya Dengan UFO Di Kroasia, 2006

Zagreb UFO Sighting
-June, 8, 2006 5:30 pm
-Zagreb, Croatia

Sebuah laporan penampakan UFO yang disertai bukti foto datang dari Zagreb, Kroasia. Kepada UFO Evidence, saksi mata melaporkan menyaksikan sebuah Objek gelap simetrikal muncul dari awan langsung di atas tempatnya berdiri dan mulai mendekatinya secara vertikal. Pada saat saksi mata meraih kameranya, Objek itu mengubah arah dan pergi sekitar 2-3 km ke arah selatan.

Saat itu, pada 8 juni 2006, sekitar pukul 17.30 sore, Srdjan Martincic sedang bermain sepak bola bersama dengan anaknya yang berusia 9 tahun di teras rumah mereka di Zagreb.

Tiba-tiba anak Martincic berhenti bermain, melihat ke langit dan kemudian bertanya kepadanya, “ayah, apa itu?”.

Kemudian si anak mengatakan kepada Marticic bahwa ia mendongak ke atas karena ia mendengar dengungan aneh. Martincic sendiri tidak mendengar suara apa-apa.

Begitu Martincic melihat yang ditunjuk anaknya, dia melihat sebuah Objek yang berada persis di atas kepala mereka dan bergerak vertikal, hampir seperti jatuh.

Martincic tidak bisa mengatakan dengan tepat seberapa dekat objek itu, karena ia tidak tahu tepatnya ukuran objek, tapi ia memperkirakan jarak objek dengannya sekitar 300-500 meter.

Terperanjat, mungkin 10 atau 15 detik Martincic berlari ke kamar untuk mengambil kamera. Butuh mungkin 15-30 detik untuk menemukannya dan menyalakannya. Pada saat ia kembali di teras, objek berubah arah dan jaraknya menjadi setidaknya 2 km jauhnya.

Dengan jarak sejauh itu, Martincic kesulitan untuk menemukan objek itu melalui layar kamera, karena kameranya hanya bisa dizoom 6x, dan ia tidak ingat apakah ia menggunakannya atau tidak.

Beberapa detik tersisa kemudian adalah menjadikan sangat tidak masuk akal untuknya mengambil lebih banyak foto. Ia hanya melihat satu titik hitam kecil di langit menuju arah selatan dengan sangat cepat.

Martincic kemudian mengirim foto UFO-nya kepada seorang temannya yang seorang pilot di Jenewa,Swiss. Dan temannya tersebut menyarankan kepadanya agar melaporkan peristiwa ini kepada UFO Evidence.(bams-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s