Penampakan ‘Piramida Terbang’ Melintas Di Sisi Depan Bulan, Juli 2015

Black Triangle UFO Spotted Flying Past Blue Moon
–July 31, 2015 2:00 am
–Lower Side of the Moon

Seorang saksi mata dari West Covina, California, melaporkan penampakan UFO segitiga hitam telah terbang melewati Bulan pada malam terjadinya fenomena bulan biru (blue moon), pada 31 Juli 2015.

Kesaksian dalam penampakan ini, tercatat dalam file kasus bernomor 69009 pada database MUFON (Mutual UFO Network), saksi dilaporkan telah memotret gambar bulan biru pada sekitar pukul 2 pagi pada malam Jumat, 31 Juli, 2015.

Saat meninjau gambar yang diambilnya di hari berikutnya, saksi melihat UFO segitiga hitam terbang di sisi bawah Bulan di salah satu fotonya.

Menurut saksi tersebut, objek tampak seperti sebuah pesawat terbang.

“Objek berbentuk delta atau segitiga gelap berada di sisi kiri bawah gambar Bulan. Objek itu tampak seperti pesawat menurutku. Aku tidak yakin jadi aku sedang mencari beberapa tanggapan mengenai objek apa itu sebenarnya… ”

Editor laman http://www.ufosightingsdaily.com, Scott Waring menjelaskan objek tersebut sebagai “piramida terbang” yang sedang melewati bagian depan Bulan, dan membandingkan penampilan objek tersebut dengan piramida Mesir.

Tetapi sulit untuk menilai dari foto seberapa tinggi benda itu di langit, atau menilai ukurannya. Objek bisa jadi hanya layang-layang kecil ataupun objek besar lain yang melayang di langit malam.

Namun demikian, UFO berbentuk segitiga memang sudah sangat umum terlihat penampakannya. Laman http://www.inquisitr.com telah memberitakan pada bulan sebelumnya bahwa dua orang bocah remaja dari Tennesse, yakni seorang bocah 14 tahun dan adiknya yang berusia 12 tahun melaporkan adanya penampakan beberapa UFO berbentuk segitiga yang terbang rendah di atas Cedar Grove pada bulan Januari 2015.

Menurut saksi mata dalam penampakan yang tercatat sebagai kasus nomor 66916 dalam database MUFON tersebut, UFO rupanya diawaki oleh makhluk “hitam, mirip kera”.

Penampakan UFO berbentuk segitiga juga telah dilaporkan sehubungan dengan Bulan. Pada bulan Juni 2015, http://www.inquisitr.com juga melaporkan bahwa para pemburu UFO mengklaim telah melihat di Bulan, UFO segitiga yang menyerupai pesawat TR-3B yang legendaris.

Para pemburu UFO dengan akun di YouTube, Secureteam10 melaporkan penampakan UFO berjenis TR3B yang ditinggalkan di suatu kawah di bulan, dalam gambar permukaan bulan yang ditangkap oleh kamera yang dipasang di Lunar Reconnaissance Orbiter (LRO).

UFO segitiga hitam menjadi minat khusus bagi para pengamat UFO sebagian karena dugaan berhubungan dengan proyek hitam USAF (Angkatan Udara AS) atau program rahasia untuk mengembangkan pesawat berbentuk segitiga, pesawat pengintai siluman bertenaga nuklir.

TR-3B Aurora atau Astra dan TR-3A Black Manta telah lama menjadi subyek rumor penampakan dan teori konspirasi, meskipun tidak ada yang mampu memberikan bukti konklusif keberadaan mereka.(bams-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s