Foto Misterius yang Memicu Kegilaan UFO Di Australia, Awal 2004

Roland Rozario UFO Photograph
-January 15, 2004 2:00 pm
-Melbourne, Australia

Sebuah foto misterius telah memicu kegilaan UFO di utara kota Melbourne. Orang-orang yang percaya keberadaan UFO dan ataupun para skeptis sama-sama menggaruk kepala mereka atas gambar ini, yang diambil di Beveridge oleh seorang petugas dewan pada awal tahun 2004.

Whittlesea Council pun mempertimbangkan untuk menginformasikannya kepada NASA dan telah mengirimkan foto ini ke pihak berwenang di Australia.

Sang Fotografer, seorang insinyur lalulintas dari Whittlesea Council, Roland Rozario mengatakan dia tidak bisa menjelaskan foto yang dia bidik dengan kamera digitalnya, yang menunjukkan Objek bulat kecil yang tertangkap di sisi kanan atas frame.

Rozario mengatakan bahwa saat itu, ia dan rekannya sedang melakukan audit rutin penyeberangan kereta api sekitar pukul 14:00 pada Kamis siang, 15 Januari.

“Kami tidak melihat atau mendengar apa-apa ketika kami berada di sana,” katanya.

“Aku mengambil sekitar 10 atau 12 foto, menghadap ke timur dan barat. Kemudian saya kembali ke kantor, mendownload gambar ke komputer dan melihat obyek ini dalam salah satu foto.”

“Saya masih tidak tahu apa itu. Saya menanyakannya kepada orang-orang di sekitar kantor dan orang-orang tidak tahu apa itu. Beberapa mengatakan itu tidak terlihat seperti burung, pesawat atau bahkan bug di depan kamera.”

Rozario mengatakan kereta melewati persimpangan hanya beberapa detik setelah foto diambil dan percaya penumpang mungkin telah melihat sesuatu di langit.

Petugas komunikasi Whittlesea Council, Jim Linton, menyampaikan gambar ini kepada Chief Defence Scientist, Defence Science and Technology Organisation and the Civil Aviation Authority. Dia mengatakan dewan sedang mempertimbangkan melaporkannya kepada NASA dan pihak berwenang lainnya.

“Sebagai seorang dewan kota, kita memiliki gambar ini dan kami percaya, bertanggung jawab untuk menyebarkannya ke otoritas Pemerintah yang memiliki keahlian dan membiarkan mereka mempelajari apa itu,” katanya.

Linton mengatakan staf meyakinkan dewan bahwa foto itu tidak diubah atau dirusak. “Kami tidak membuat klaim atas itu. Kami sedang mencari beberapa ahli yang dapat melihat dan memberitahu kami. Mungkin tidak akan pernah ada jawaban.”

Biro peramal cuaca senior, Peter Blake mengatakan bahwa objek di foto itu tidak tampak seperti seperti meteorologi.

“Hampir tampak seperti pesawat dari belakang. Hal ini tentu bukan balon cuaca,” kata Blake. Ahli piring terbang lokal itu juga berusaha keras untuk bisa menjelaskan foto itu.

Penasihat ilmiah dari Victoria UFO Research Society, Bernard Wilson, mengatakan kelompoknya membutuhkan informasi lebih untuk membuat penilaian penuh.

“Ada beberapa aspek yang menarik atas foto ini. Refleksi matahari dari objek dan rel tampaknya cukup konsisten,” katanya.

“Tampaknya ada beberapa blur di sebelah kiri gambar yang mungkin menunjukkan bahwa objek itu bergerak terbang dengan cepat.” (bams-22)

Sumber:
UFO Evidence

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s