Dua Bocah Remaja Di Tennessee Menyaksikan Beberapa UFO Segitiga Dan UFO Orb Di Langit, Juga Penampakan Alien Hitam Mirip Kera (January, 2015)

Triangle-Shaped UFOs, With ‘Black, Ape-Like’ Alien Lands
-January 15, 2015 9:30 pm
-Cedar Grove, Tennessee

Seorang remaja Tennessee melaporkan penampakan beberapa UFO berbentuk segitiga terbang rendah di atas Cedar Grove pada tanggal 15 Januari 2015. Remaja juga melaporkan penampakan makhluk asing “hitam, mirip kera” yang ternyata berasal dari salah satu UFO yang mendarat.

Remaja itu sedang berada di luar rumahnya di sekitar jam 21:30 pada malam 15 Januari 2015, dengan adiknya yang berusia 12 tahun dan juga seekor anjing keluarga mereka. Segera setelah hujan salju turun, ia melihat beberapa UFO berbentuk segitiga di langit di atas Cedar Grove, Tennessee, sekitar 20 mil sebelah tenggara dari Milan Army Ammunition Plant.

Adiknya juga melihat penampakan UFO-UFO tersebut. Anjing mereka juga tampak merasakan terjadinya sesuatu yang tidak biasa, menunduk dan tampak khawatir.

“UFO-UFO itu memiliki dua lampu merah di sudut belakang dan satu cahaya putih di sudut depan.”

Menurut saksi, saat menyaksikan, para awak UFO muncul untuk melihat bahwa mereka sedang diamati dari bawah. Tiga UFO kemudian turun dari ketinggian sekitar 500 meter dan berhenti tepat di atas kedua saksi dan anjing mereka di ketinggian sekitar 60 kaki.

“Itu seperti mereka tidak melihat kami dan kemudian tiba-tiba mereka melihat. Objek-objek itu di ketinggian sekitar 500 kaki di udara dan ketika mereka melihat kami, mereka datang mendekat ke sekitar 60 kaki di atas kami.”

UFO-UFO itu benar-benar seperti pesawat terbang siluman yang tidak mengeluarkan suara ketika mereka turun menuju kearah saksi dan berputar-putar di atas mereka. Segera setelah itu, keempat UFO mirip bola (UFO Orb) muncul di langit.

“Objek-objek itu tidak membuat suara sama sekali. Mereka berada sekitar 50 yard dan mengitari kami. Ada sekitar tiga dari mereka. Hal ini berlangsung selama sekitar 10 menit dan kemudian bola putih menyala sekitar 20 kaki di atas kami dan mendesing lalu menghilang.”

Saksi mengatakan bahwa adiknya menjadi takut dan mencoba melarikan diri masuk ke dalam rumah. Saat adiknya melarikan diri ke dalam, ia melihat makhluk hitam mirip kera di tanah. Makhluk itu tampaknya mengamati para saksi.

Saksi bocah remaja itu berteriak ketakutan dan makhluk alien itupun berbalik dan menghilang ke dalam kegelapan.

Kedua anak yang ketakutan kemudian bergegas masuk ke rumah. Mereka begitu ketakutan sehingga mereka sepakat untuk tidak berbicara tentang apa yang mereka lihat.

Tapi segera setelah itu, saksi menyaksikan tayangan MUFON’s Hangar 1: The UFO Files di History Channel dan menyadari bahwa ia dan adiknya kemungkinan telah berhadapan dengan alien dan UFO.

Hal ini mendorong mereka untuk melaporkan penampakan yang mereka alami kepada MUFON pada 22 Juni 2015.

Open Minds-TV, bagaimanapun, memperingatkan, “Harap diingat bahwa kebanyakan penampakan UFO bisa dijelaskan sebagai sesuatu yang alami atau buatan manusia.”(bams-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s