Insiden UFO Di Gosford, Australia, 1994

Gosford UFO Incident
-1994
-Gosford, Australia

Pada awal pagi di hari Natal, di dekat kota Gosford, Australia, penampakan Objek terbang tak dikenal pertama terjadi.

Menurut kesaksian dari mantan Pengendali Lalu Lintas Udara, Lindsay Carter, saat itu pagi begitu tenang ketika ia dalam perjalanan dari Sydney menuju utara. Carter mengintip kaca depannya, melihat sebuah Objek perak metalik di langit sekitar setengah mil jauhnya. Objek itu melintas dari Selatan ke Utara.

Saksi mata lain yang melihat Objek itu, seorang ibu rumah tangga bernama June O’Hare, melihat UFO bergerak di atas air danau. Objek itu dikelilingi oleh cahaya-cahaya.

Pada Malam Tahun Baru, banyak panggilan yang melaporkan penampakan UFO kepada pemerintah daerah, menurut Sersan Bob Wenning. Para penelepon melaporkan sebuah Objek besar berbentuk bola dengan cahaya terang di bagian bawahnya.

Para saksi menyaksikan UFO menghisap air dari danau. Saksi lainnya mengaku telah menyaksikan objek tak dikenal bergerak di atas air danau selama 15 menit. Mereka semua menyatakan bahwa mereka belum pernah melihat sesuatu yang tampak seperti apa yang mereka lihat pada hari itu sebelumnya.

Seorang saksi mata lainnya, Margaret Howe menyaksikan objek yang sama. Dia melaporkan adanya cahaya yang muncul keluar dari air, dan lalu sebuah Objek yang bergerak di atas air. Dia bisa mendengar suara air mengalir tersedot ke dalam pesawat misterius itu.


Ilustrasi Penampakan

Surat kabar Weekly Sun memuat artikel berita atas kejadian tersebut, hingga mengakibatkan banyaknya penelepon yang menelepon ke kantor koran Weekly Sun, dan mengatakan bahwa mereka juga telah melihat UFO tersebut. Sekelompok penelepon itu mewakili sebagian besar warga negara yang menjadi saksi penampakan; diantaranya adalah pengacara, polisi, guru, dan banyak lagi.

Beberapa saksi menggambarkan beberapa berkas cahaya yang dipancarkan dari bagian bawah UFO kedalam air, sehingga permukaan air menjadi bergelombang. Penelepon lain melaporkan bahwa sesaat penampakan terjadi, mereka dibangunkan oleh sebuah suara keras, dan hewan peliharaan mereka menjadi bertingkah aneh. Polisi kebingungan dengan bebagai laporan yang tidak masuk akal ini.

Seorang Peneliti UFO, Moira McGhee, melakukan penyelidikan terhadap laporan dari para saksi mata, dan semua kemungkinan lokasi peluncuran pesawat terbang, helikopter, atau objek apapun yang terbang. Penyelidikan ini tak mendatangkan satupun bukti darimana asal muasal UFO itu. Munculnya UFO bergerak di atas perairan di dekat Gosford pada tahun 1994, sampai hari ini tetap tidak pernah terjelaskan.(bams-22)

Sumber:
UFO Casebook

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s