Menuju Stasiun Ruang Angkasa, Pesawat Kosmonot Victor Avanasyev Dibuntuti UFO, April, 1979

Cosmonaut Victor Afanasyev UFO Encounter
-April 1979
-Earth orbit, enroute to Soviet Solyut 6 Space Station

Pada bulan April 1979, Kosmonot Victor Afanasyev lepas landas dari Star City menuju ke dok stasiun ruang angkasa Soviet, Solyut 6. Tapi saat dalam perjalanan, sesuatu yang aneh terjadi. Kosmonot Afanasyev melihat suatu objek tak dikenal membelok menuju pesawatnya dan mulai membuntutinya di sepanjang perjalanan ruang angkasa.



“Objek itu mengikuti kami selama setengah dari orbit kami. Kami mengamatinya pada sisi terang, dan ketika kami memasuki sisi gelap, objek itu menghilang sepenuhnya. Objek itu adalah sebuah struktur mesin, yang terbuat dari beberapa jenis logam, dengan badan kapal yang panjangnya sekitar 40 meter. Objek itu sempit di satu sisi dan lebih luas di sisi yang lain, dan ada lubang-lubang ke dalamnya. Di beberapa tempat memiliki proyeksi seperti sayap kecil. Objek itu berada sangat dekat dengan kami. Kami memotretnya, dan foto-foto kami menunjukkan bahwa objek itu sekitar 23 sampai 28 meter jauhnya dari kami.”

Selain memotret UFO, Afanasyev secara berkesinambungan melaporkannya ke Mission Control mengenai ukuran pesawat aneh itu, juga bentuk dan posisinya. Ketika kosmonot Afanasyev kembali ke bumi, ia diberi perintah agar tidak pernah mengatakan atau mengungkapkan apa yang dia tahu, dan kemudian kamera beserta filmnya disita.

Foto-foto dan transmisi suaranya dari ruang angkasa belum pernah dirilis. Hanya saja sekarang, dengan runtuhnya Uni Soviet, Afanasyev merasa bahwa ia dapat dengan aman menceritakan kisahnya.

“Objek itu tetap diklasifikasikan sebagai UFO karena kita belum mengidentifikasi objek apakah itu.”(bams-22)

Sumber:
UFO Evidence

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s