Gelombang Penampakan UFO Di Atas Fort Hood, Texas, Maret-Juni 1949

Fort Hood UFO Wave
-1949
-Fort Hood, Texas

Pada tahun 1949, selama bulan Maret hingga Juni, serangkaian penampakan UFO terjadi di atas Camp Hood (sekarang bernama Fort Hood), di Central Texas, USA.

– 6 Maret 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas.

Pukul 20:20, Sersan Hubert Vickery dan PFC John Ransom sedang berpatroli di lokasi penyimpanan senjata nuklir AFSWP (Armed Forces Special Weapons Project). Mereka melihat sebuah objek lonjong berwarna biru-putih dengan ukuran sekitar 2×1 kaki. Penampakan lain juga terlihat oleh patroli Tentara dari pukul 20:30 malam hingga pukul 02:00 pagi.

– 7 Maret 1949; Camp Hood, Texas

PFC Max Eugene Manlove mengamati sebuah objek berbentuk tetes air mata berwarna oranye, jatuh vertikal di depannya. Waktu pengamatan sekitar 2 detik.

– 8 Maret 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas

Pukul 02:00 pagi, infanteri Angkatan Darat di lokasi yang terpisah 1/2 mil terpisah melihat cahaya-cahaya yang berbeda. cahaya putih dilihat oleh Payne, dan cahaya merah kekuningan lainnya dilihat oleh Kopral Luke Sims.

– 17 Maret 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas

Pukul 19:52, Kapten Horace McCulloch, Asst. G-2 dari 2nd Armored Division berada di lokasi penyimpanan senjata nuklir. Ketika itu ia sedang mempersiapkan uji penembakan suar dengan tujuan untuk membuktikan bahwa penampakan-penampakan yang terjadi belakangan waktu adalah suatu kesalahan, malahn ia dan anak buahnya sendiri melihat adanya suatu fenomena udara, 7 penampakan terpisah oleh pengamat artileri terlatih di lokasi yang berbeda juga melihat suatu Objek besar seperti suar berwarna hijau, merah, putih terbang cepat seperti terbang di garis lurus.

31 Maret 1949. E dari Killeen Base, Camp Hood, Texas

Pukul 23:50 tengah malam, Letnan Tentara Frederick Davis yang sedang berpatroli melihat sebuah bola api berwarna putih kemerahan melintas di atas landasan pesawat terbang, dan mencatat adanya gangguan pada saluran telepon sesaat sesudahnya ketika ia melaporkan hal itu. Penampakan yang dilihat Letnan Davis berlangsung sekitar 10-15 detik.

– 27 April 1949. SE dari Killeen Base, Camp Hood, Texas.

Pada pukul 21:20 malam, 2 orang Tentara, Pillett dan Belislandro yang sedang berpatroli melihat sebuah objek violet berkedip-kedip, diameter objek itu sekitar 10-12 kaki dan melayang di sekitar 6-7 kaki di atas tanah, melewati pepohonan sebelum akhirnya menghilang dari pandangan mereka.

Pada pukul 21:25 malam, di lokasi yang berjarak sekitar 2 mil dari lokasi penampakan yang disaksikan Pillett dan belislandro, 4 orang tentara melihat sebuah cahaya terang yang diikuti di belakang oleh sebuah objek metalik kerucut berukuran 4 inci. Mereka melihat objek itu dari jaraj 600 kaki, objek terlihat bergerak 6-7 kaki di atas tanah.

Pada pukul 21:37, saksi yang sama melihat sebuah cahaya putih muncul di sekitar 100 kaki jauhnya dari mereka, objek terbang zig zag ke arah timur laut terbang zigzag di ketinggian sekitar 6 kaki di atas tanah, dan kemudian tiba-tiba menghilang.

Pada pukul 21:39, saksi yang sama juga melihat cahaya ke- 3 di WSW dengan waktu penampakan 1 menit.

– 28 April 1949. SE dari Killeen Base, Camp Hood, Texas.

Pada pukul 22:30-22:00 malam, beberapa Tentara patroli keamanan melihat berbagai cahaya aneh, sebagian besar cahaya perlahan-lahan berubah warna dari putih menjadi merah lalu menjadi hijau, yang satu dengan cahaya merah berkedip-kedip, mirip dengan yang terlihat pada sehari sebelumnya.

6 Mei 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas

Jaringan observasi UFO menggunakan para pengamat dari tentara artileri, didirikan 2 hari sebelumnya, melacak objek pertama.

7 Mei 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas

Pada pukul 19:40 Letnan Mardell Ward, di pos pengamatan UFO Angkatan Darat, dan lokasi pengamatan lainnya, melihat objek berbentuk berlian putih cemerlang di lokasi 15.000 kaki jauhnya di ketinggian 1.000 kaki.

8 Mei 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas

Antara pukul 22: 08-22: 17, Letnan Mardell Ward, di pos pengamatan UFO, dan juga 2 pos lainnya melihat sebuah objek berbentuk berlian cemerlang yang bergerak di ketinggaian 1.600 dan perlahan-lahan turun.

6 Juni 1949; Killeen Base, Camp Hood, Texas

Pada pukul 21:05-21:08 malam, Williams, Jones dan lain-lainnya di pos pengamatan UFO melacak sebuah objek oranye berdiameter sekitar 30-70 kaki yang terbang melayang.(bams)

Sumber:
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s