Penampakan UFO Oleh Seorang Perancang Pesawat Terkemuka Di Dunia, 1953


Kelly Johnson UFO Case
-16 December 1953
-Santa Barbara Chanel, California

Dr. Clarence L. “Kelly” Johnson dikenal sebagai salah seorang desainer pesawat terkemuka di dunia. Dia bertugas merancang pesawat mata-mata U-2 untuk CIA.

Pada tanggal 16 Desember 1953, sebuah pesawat Lockhead WV2 Constellation sedang diterbangkan oleh salah salah seorang kru penguji Johnson di atas Long Beach, California. Pada saat yang sama, Johnson bersama dengan istrinya mengamati dari lapangan di Agoura, California.

Johnson, istrinya, beserta semua kru pesawat melihat sebuah UFO pada waktu yang hampir sama. UFO yang terlihat adalah sebuah pesawat hitam yang panjangnya 200 kaki, mirip dengan pesawat militer Flying Wing. UFO terlihat selama 6-7 menit melayang di atas Santa Barbara Channel.

Pesawat WV2 memutuskan untuk melihat lebih dekat, dan lalu melesat terbang mendekat menuju UFO, yang berada di ketinggian sekitar 15.000 kaki. Sementara itu, Johnson mengamati UFO dengan teropongnya.

Johnson bersama dengan kru dalam penerbangannya, melihat UFO lepas landas dengan kecepatan tinggi. UFO itu menuju ke atas Pasifik. Saat UFO itu mencapai ketinggian 90 mil, UFO menghilang dari pandangan.

Kemudian, dalam laporan resminya, Johnson menyatakan: “Saya sekarang lebih yakin dari sebelumnya bahwa perangkat asing (UFO) tersebut memang benar ada.”

Setelah menyediki kasus ini, Angkatan Udara AS menyimpulkan bahwa Johnson, istrinya, dan kru pesawat telah melihat sebuah awan lenticular.

Meskipun pemerintah berpikir bahwa Johnson tidak bisa membedakan antara sebuah awan dengan sebuah Objek terbang terstruktur, tapi mereka terus mempekerjakan dia selama bertahun-tahun berikutnya, merancang beberapa pesawat rahasia yang paling mutakhir di jamannya. Jonhson juga adalah salah seorang pendiri Area 51 di Nevada yang terkenal Kemisteriusannya.(bams-22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com
ufopartisan.blogspot.in

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s