Pengalaman Perjumpaan Jarak Dekat Jessie Roestenberg Dengan Piring Terbang Dan Dua Alien “Cantik”, Staffordshire, 1954


bamssatria22.wordpress.com

Jessie Roestenberg and Sons’ UFO Encounter
-October 21, 1954
-Vicarage Farm, Ranton, Staffordshire, UK

Pada 21 Oktober 1954, di Vicarage Farm, Ranton, Staffordshire, Inggris, Jessie Roestenberg sedang berada di dalam pondok kecilnya, sementara kedua anaknya berada di luar. Mrs. Roestenberg mendengar suara seperti air yang dituangkan di atas api. Mrs. Roestenberg segera keluar untuk melihat gerangan apa suara aneh itu, dia melihat kedua anaknya sedang berbaring di tanah di taman di depan rumah. Mereka berteriak-teriak, “Ibu, Ibu, ada sebuah Piring Terbang.”

Mrs. Roestenberg berjalan ke samping pondoknya, dengan perasaan aneh, ia melihat sebuah objek besar berbentuk mirip topi orang Meksiko. Objek metalik itu berwarna perak mengkilat dan mengambang diam di atas pondoknya.


Jessie Roestenberg menggambar pesawat yang ia dan anak-anaknya saksikan untuk sebuah koran setempat


artikel berita Roestenberg di koran

Objek itu memiliki kubah di bagian atas, di mana ia bisa melihat dua makhluk di dalamnya. Dia menggambarkan mereka sebagai makhluk “yang cantik,” dengan rambut emas yang panjang. Mereka mengenakan pakaian sweater berwarna biru pucat.

Objek itu dalam posisi miring yang mana memungkinkan Mrs. Roestenberg untuk melihat awak di dalamnya, dan mereka juga bisa melihatnya. Dia bisa melihat mereka cukup jelas sehingga terlihat bahwa bagian wajah mereka mirip dengan bentuk wajah manusia, sedangkan kepala mereka bentuknya lebih besar.

Selama perjumpaan ini, Mrs. Roestenberg merasa “lumpuh dalam ketakutan.” Konfrontasi mengerikan tampaknya membuat waktu berhenti; dia tidak tahu berapa lama dia melihat objek itu.

Untuk sesaat, dia melirik dua anak laki-lakinya, dan ketika dia melihat kembali UFO itu, UFO telah melesat pergi. Dia menanyai anak-anaknya ke mana objek itu pergi, mereka menunjuk ke sebuah titik kecil di langit. UFO itu terbang melingkar tiga kali di udara, dan kemudian melesat ke langit.

Takut atas apa yang dia dan anak-anaknya telah lihat memaksa mereka untuk bersembunyi di bawah meja dapur, sampai suaminya pulang dari kerja. Saat peristiwa diceritakannya ke orang lain, mereka sekeluarga malah cuma diejek.

Mrs. Roestenberg pantas dikatakan sebagai saksi UFO yang patut diacungi dua jempol, ia dengan berani membeberkan pengalamannya bertemu UFO kepada publik, meskipun banyak orang mengejeknya.

Mrs. Roestenberg menghadapi ejekan pada tahun 1954 dan sayangnya reaksi semacam ini masih terjadi saat ini ketika orang-orang dengan pengalaman serupa dengan Roestenberg menceritakannya kepada publik.


Foto Mrs. Roestenberg di akhir tahun 1990-an

Itu sebabnya saya salut kepada Jessie Roestenberg atas keberaniannya dalam berbagi pengalamannya beserta anak-anaknya dan saya menghormati kejujurannya di mana ia dengan gamblang menjelaskan rincian perjumpaannya dengan UFO yang luar biasa ini.

Mrs. Jessie Roestenberg mengatakan: “Kami ditertawakan, itu sangat memalukan pada waktu itu dan orang-orang mungkin berpikir; “Oh dia sinting”, tapi tahukah anda, siapa yang peduli? Ini adalah sesuatu yang terjadi pada saya, dan saya orang yang berpikiran praktis dan itulah saya”.(bams-22)

Sumber:
ufocasebook.com
http://ripplesinapoolofhighstrangeness.wordpress.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s