Kisah Perjumpaan Jose Alves Dengan Piring Terbang Dan Tiga Makhluk Kecil (1957)


bamssatria22.wordpress.com

Jose Alves Alien Experience
-November 4, 1954
-Pardo River, Brazil

Pada tanggal 4 November 1954, Jose Alves, seorang warga Pontal, sedang memancing di Sungai Pardo. Daerah itu kosong, malam yang tenang dengan hanya sedikit angin bertiup dari timur. Tiba-tiba Alves melihat sebuah pesawat aneh di langit, yang ternyata menuju ke arahnya. Dia mengamati, terpaku, saat pesawat itu mendekat dengan gerakan bergoyang-goyang dan kemudian mendarat.

Pesawat aneh itu mendarat sangat dekat, Alves menghampiri sehingga ia bisa menyentuhnya. Pesawat aneh itu berbentuk seperti dua buah mangkuk saling berhadapan, terlihat diameternya sekitar sepuluh sampai lima belas kaki. Dia terlalu takut untuk lari dari tempat itu.

Tiga makhluk kecil, memakai pakaian putih ketat dengan topi tengkorak, muncul dari jendela yang terbuka di sisi pesawat kecil itu. Kulit mereka tampaknya cukup gelap.

Alves berdiri dengan dilanda rasa kengerian, melihat makhluk-makhluk kecil mengumpulkan sampel dari rerumputan, tumbuh-tumbuhan dan daun pohon; salah satu dari makhluk itu mengisi suatu tabung logam mengkilap dengan air sungai.

Lalu, sama seperti kedatangan mereka yang tiba-tiba, mereka juga pergi dengan tiba-tiba pula, mereka melompat masuk ke dalam pesawat, yang kemudian lepas landas secara vertikal, cepat dan tanpa suara.

Para penduduk Pontal, yang mendengar cerita Alves ketika ia kembali ke kota, mengatakan kepada pers bahwa Alves adalah seorang pria pendiam yang hidup hanya untuk “pekerjaan dan keluarganya.”

Jose Alves belum pernah mendengar tentang adanya piring terbang dan ia meyakini bahwa orang-orang kecil yang ia lihat adalah sejenis setan.(bams-22)

Sumber:
Flying Saucers: The Startling Evidence, karya C. Lorenzen, halaman 50-51, © 1966
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s