UFO Terbang Rendah Di Atas Alfena portugal, Di Lempari Batu Oleh Warga (1990)

Alfena UFO Mystery
-September 10, 1990 8:30 am.
-Alfena, Portugal

Peristiwa Alfena UFO Mystery hingga hari ini masih menjadi salah satu kasus UFO yang belum terpecahkan di Eropa. Peristiwa ini bermula sekitar jam 08:30 pagi, pada tanggal 10 September 1990, ketika penampakan pertama sebuah objek metalik berbentuk bulat berkaki terjadi. Objek itu bergerak melayang sangat pelan di langit pada ketinggian yang rendah.

Sekelompok anak-anak sekolah yang sedang menuju kelas adalah yang mula-mula melihat objek itu. Namun, Anak-anak sekolah tersebut mengira mereka hanya melihat semacam balon aneh. Kemudian, beberapa warga setempat lainnya juga melihat objek terbang yang tidak biasa itu, mereka mendeskripsikan objek itu sebagai objek berbentuk ‘kura-kura dengan kaki-kaki.”

Objek itu memantulkan sinar matahari pagi, yang menyebabkan para saksi menduga objek terbuat dari suatu jenis logam. Dalam waktu singkat, sebanyak 25 saksi tercatat ikut mengamati UFO itu.

Para saksi yang adalah para penduduk setempat ada yang terkejut dan bahkan ketakutan saat melihat UFO itu. Beberapa bahkan mencoba melempari UFO itu dengan batu, bermaksud untuk mengusir UFO pergi. Segera setelahnya, empat gambar foto berhasil diambil, yang selamanya akan menjadi dokumentasi peristiwa untuk anak cucu dan juga untuk studi lebih lanjut oleh para penyelidik UFO.

Manuel Gomes, saat peristiwa itu terjadi, ia sedang duduk di sebuah restoran, yang kemudian ada yang memberitahunya perihal penampakan yang sedang terjadi. Gomes adalah seorang jurnalis foto dan bekerja di Morning Journal News. Dia dengan sigap meraih kameranya dan bergegas menuju lokasi di mana penampakan itu terlihat.

Gomes berhasil mengambil empat foto dari objek itu. Dia tidak dapat mengidentifikasi objek itu sebagai sesuatu yang pernah ia lihat sebelumnya. Dia melaporkan peristiwa ini dan menyerahkan negatif fotografinya kepada kelompok peneliti CNIFO, yang mulai mengadakan penyelidikan atas peristiwa tersebut.


Setelah sekitar satu jam penampakan, objek tak dikenal itu akhirnya terbang jauh menuju ke cakrawala, meninggalkan banyak pertanyaan, darimana asalnya dan apa tujuannya. Saat peneliti UFO mulai membahas penampakan ini, berbagai teori pun bermunculan.

Foto-foto yang diambil oleh Gomes diperiksa dan tak ditemukan adanya pemalsuan. Apa yang terlihat di langit Alfena sama persis seperti apa yang ada di foto-fotonya. Misteri besarnya adalah: objek apakah itu?

Dari sekian banyak teori yang ditawarkan, yang paling masuk akal adalah bahwa objek itu adalah semacam jenis perangkat pengamatan, mungkin diluncurkan oleh militer. Namun, militer mengaku tak ada apapun di udara pada saat itu dan di lokasi itu.

Kasus UFO Alfena, Portugal tetap belum terpecahkan sampai hari ini.(bams-22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s