Insiden Gemini VII: Penampakan UFO Oleh Astrononot Jim Lovell Dan Frank Borman (1965)

The Gemini VII UFO Sighting
-December, 1965
-Space

Pada bulan desember 1965, di dalam pesawat kapsul Gemini VII, astronot James (Jim) Lovell dan Frank Borman menyaksikan sebuah UFO di ruang angkasa selama orbital kedua di penerbangan 14 hari mereka. Frank Borman melaporkan telah melihat sebuah pesawat ruang angkasa tak dikenal yang jaraknya jauh dari kapsul mereka.


Frank Borman

Jim Lovell

Komunikasi Jim Lovell dengan kontrol Capcom di Houston mengungkapkan bahwa mereka telah melihat beberapa penampakan UFO dan itu bukanlah pendorong tahap akhir dari roket Titan yang digunakan untuk meluncurkan mereka ke ruang angkasa.

Frank Borman menyatakan bahwa ia bisa melihat roket pendorong, dan juga melihat ada sesuatu yang lain yang bukan tahap akhir dari roket Titan.

Selama percakapan 2½ menit dengan kontrol Capcom di Houston, Borman lebih lanjut menjelaskan telah melihat “ratusan partikel kecil yang membelok di sebelah kiri sekitar 3 sampai 4 mil.”

Ini adalah sebagian dari komunikasi radio penerbangan Gemini VII:

Lovell: Bogey di ketinggian arah jam 10. Capcom: Di sini Houston. Katakan lagi VII. Lovell: kami ulangi kami mendapati suatu Bogey di sebelah atas arah jam 10.
Capcom: Gemini VII, itu hanya roket pendorong atau penampakan nyata?
Lovell: KAMI MENDAPATI BEBERAPA.. PENAMPAKAN NYATA.
Capcom: .. Perkiraan jarak atau ukuran? Lovell: KAMI JUGA MENDAPATI BOOSTER DALAM PANDANGAN..

Lovell dilaporkan telah mengambil beberapa foto yang luar biasa dari dua UFO berbentuk jamur pada tanggal 4. gambar tampaknya menunjukkan cahaya dari sistem propulsi di bagian bawah. Foto-foto itu diambil dari jarak beberapa ratus yard dari objek. Beberapa orang skeptis percaya gambar ini hanyalah gambar pantulan cahaya hidung pesawat ruang angkasa.


Foto UFO Yang Diambil Borman Pada 4 Desember 1965

Dalam buku terbitan tahun1969, Scientific Study of Unidentified Flying Objects, Astronom Dr. Franklin Roach mengutip dua misi ruang angkasa yang berbeda, yakni misi Gemini IV dan misi Gemini VII (insiden Borman), sebagai insiden penampakan UFO oleh astronot,” yang belum mempunyai penjelasan yang memadai. ”

Sementara seorang peneliti ruang angkasa, James Oberg menyatakan bahwa puing pendorong/booster sebagai penyebab kemungkinan penampakan, dan ia telah menolak klaim berikutnya tentang insiden ini.(bams-22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com,
http://listosaur.com
Ronrecord.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s