Mobil Mantan Perwira Militer Di Mississippi Berhenti Mendadak Saat Piring Terbang Lewat Di Atasnya (1967)

Lanning UFO Incident
-July 10, 1967
-Meridian, Mississippi

Peristiwa ini adalah salah satu kasus penampakan UFO yang terakhir dilaporkan kepada proyek buku biru (Bluebook Project) dan diberi label sebagai penampakan benda terbang tak teridentifikasi. Peristiwa ini terjadi di Meridian, Mississippi.

Pada malam tanggal 10 juli 1967, Philip Lanning mengemudikan mobilnya menuju ke selatan kota. Ketika mobilnya meluncur, tiba-tiba berhenti dengan sendirinya dan suara radionya meredup.

Lanning keluar dan memeriksa mesin mobilnya, dan tiba-tiba suatu objek yang sangat besar terbang di atas kepalanya, terbang dengan ketinggian sekitar 300 kaki di udara. Objek itu tanpa suara dan bergerak terbang ke arah timur.

Lanning berpikir Objek itu akan jatuh. Tepat sebelum objek itu mencapai serimbunan pohon di dekatnya, objek itu miring ke atas, berbelok ke kanan dan kemudian mempercepat terbangnya dengan kecepatan tinggi langsung menghilang ke dalam awan rendah.

Objek itu digambarkan oleh Lanning sebagai ‘objek yang bentuknya seperti simbal pada drum set dengan warna abu-abu metalik kotor pada bagian bawahnya’. Lanning tak melihat adanya jendela ataupun pintu pada objek itu dan ia mengatakan bahwa objek itu besarnya tampak seukuran rumah.

Lanning tidak yakin siapa yang akan tertarik dengan laporannya, tapi ia merasa bahwa laporannya harus dikirim kepada seseorang di Pemerintah AS, sehingga ia pun akhirnya menyerahkan laporkannya kepada seorang temannya di Navel Intelligence. Angkatan Udara akhirnya menerima laporannya dan mulai melakukan investigasi.

Mereka terkesan dengan kesaksian Lanning karena ia adalah seorang mantan perwira militer yang telah menerima banyak pelatihan. Setelah berbagai penelitian dan wawancara, Angkatan Udara terpaksa melabeli peristiwa ini sebagai penampakan Objek tak dikenal.(bams-22)

Sumber:
http://www.juiceenewsdaily.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s