Penampakan UFO Di Atas Markas Militer St Athan (2008)

ufo reports.jpg
bamssatria22.wordpress.com
ufohelicopter-001.jpg

SOUTH WALES POLICE UFO SIGHTING
8 Jun 2008 00:40
South Wales, UK

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

South Wales Police UFO Sighting adalah sebuah peristiwa Penampakan UFO yang tak dapat dijelaskan di South Wales, Inggris pada bulan Juni 2008.

Pada pukul 00:40 dini hari, tanggal 8 Juni 2008, sebuah helikopter South Wales Police dengan tiga orang kru yang berpengalaman tengah terbang di atas markas RAF, MOD St Athan, menunggu diberi izin untuk mendarat untuk mengisi bahan bakar.

Saat helikopter terbang di atas pangkalan udara di ketinggian sekitar 500 kaki (150 m), para kru melihat Objek terang di atas mereka. Mereka menggambarkannya sebagai “Berbentuk Piring Terbang “. Lalu tiba-tiba, Objek itu meluncur turun ke arah mereka dengan “kecepatan yang luar biasa.” Pilot cepat mengambil tindakan mengelak, membelokkan helikopter secara tajam. Objek tersebut kemudian melesat pergi dan kru helikopter memutuskan untuk mengejarnya.

wales.jpg

Helikopter mengejar Objek mendekati kecepatan maksimumnya dari atas Bristol Channel , hingga tidak jauh dari Pantai Devon Utara. Tingkat bahan bakar yang menipis yang merupakan alasan utama mereka berada di atas pangkalan RAF untuk mengisi bahan bakar, menjadikan mereka terpaksa untuk menyerah dalam pengejaran.

ufohelicopter1-001.jpg

Meskipun helikopter dilengkapi dengan peralatan pengawasan state-of-the-art, Objek tersebut tidak terekam dalam film. Para kru menyatakan bahwa objek tidak bisa terlihat dengan kacamata night vision tapi “terlihat jelas” dengan mata telanjang.

Objek itu juga terlihat oleh George Withrington, seorang pensiunan pilot RAF dari St Mellons, Cardiff . Ia melaporkan telah melihat sesuatu yang “aneh dengan banyaknya cahaya berkedip” di hari sama. Saat itu, ia tengah membaca di kebunnya sekitar pukul 16:20 pada tanggal 8 Juni.

“Saya melihat ke sebuah pesawat lewat diatas kepala saya. Objek itu mengganti arah dengan sangat cepat, dalam sekejap mata. Aku melihatnya selama beberapa waktu, selama setidaknya 10 menit. Objek itu terbang ke arah timur, menuju Newport . ”

Peristiwa ini mendapat publikasi luas di media lokal dan nasional, termasuk di kolom halaman depan dan tulisan satu halaman penuh di suratkabar The Sun . Sebuah sumber the Sun berkata: “Mereka [para kru] berkeyakinan jika yang mereka lihat itu UFO pasti kedengarannya terlalu mengada-ada, namun mereka tahu apa yang mereka lihat..”

Seorang juru bicara South Wales Police mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Air Support Unit telah melihat sebuah pesawat asing. Hal ini dilaporkan kepada pihak yang berwenang untuk penyelidikan mereka.” Dan juga: “Para kru sangat berpengalaman dan menanggapi dengan cara yang profesional dalam kaitannya dengan apa yang mereka lihat. Di langit hari ini, ada berbagai macam pesawat yang datang dengan berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda dan kemungkinan besar, penampakan ini baru saja dikonfirmasi bahwa salah satu dari pesawat ini berada di area pada waktu yang relevan. ”

Kementerian Pertahanan mengatakan pihaknya telah “.. menerima atau mendengar apa-apa dari kejadian itu.. Tapi tentunya tidak menganjurkan helikopter polisi untuk pergi mengejar UFO yang mereka lihat”

South Wales Police telah resmi, dan penuh semangat, membantah bahwa helikopter telah mengejar Objek. Saat ini, insiden itu tetap tidak terjelaskan. (bs22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s