Foto Yang Sangat Menarik, Penampakan UFO Multi Warna Di Oklahoma Tahun 1965

Tulsa Oklahoma Photographic Case
-August 3, 1965 1:30 am.
-Tulsa, Oklahoma

Tulsa Oklahoma Photographic Case adalah salah satu kasus yang sangat menarik di mana kita memiliki satu foto penampakan yang sangat bagus sekali, sebuah objek terbang warna-warni yang tak bisa diserupakan dengan objek apapun yang telah dikenal di masa lalu atau masa kini.


3 agustus 1965, pada sekitar jam 01:30 dini hari, Mr. AL Smith, seorang spesialis mesin turbin yang bekerja di American Airlines, bersama dengan anaknya yang berusia 14 tahun, Alan Smith, dan tiga orang saksi lainnya, terpikat saat melihat sesuatu yang tak biasa, sebuah UFO multi warna.

Objek tak dikenal tampaknya perlahan bergerak menuju ke arah mereka berlima. Saat masih dalam jarak beberapa ratus yard, objek itu berhenti sejenak dan melayang diam.

Pada saat yang tepat seperti itu, Alan membidik satu foto dengan kamera murahnya, dengan menggunakan film ASA 64. Alan tak mencoba untuk membidiknya untuk kedua kalinya, karena dia berniat mengambil kamera bagus di dalam rumah. Alan bergegas mengambil kameranya, dan segera berlari kembali ke luar, namun objek dengan cepat terbang menjauh ke langit malam.

Fotonya kemudian dianalisis secara ekstensif, diumumkan ke-otentik-annya, dan kemudian dipublikasikan oleh majalah Life dan banyak surat kabar.(bams22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s