Puluhan Orang Menyaksikan Penampakan UFO di Pantai Dee Why, Sydney (2014)

UFO sighting in Dee Why Beach
-jun 4, 2014 6:35 am
-Dee Why, Sydney, New South Wales, Australia

Apakah penampakan cahaya aneh di Dee Why Beach, Sydney, New South Wales pada rabu pagi tanggal 4 juni 2014 adalah suatu penampakan UFO? Seorang penduduk lokal yang berhasil mengambil foto penampakan, Don Jeffery menyatakan dengan pasti bahwa itu bukanlah penampakan sebuah pesawat biasa dan berpendapat bahwa itu adalah sebuah UFO.


Don Jefferry

Kejadiannya terjadi pada saat Don Jefferry melakukan olah raga joging sejauh 20 km, yang selalu dilakukannya tiap pagi hari sebelum ia berangkat bekerja. Tiba-tiba saja dia menyadari bahwa sekelompok orang di jalan tepi pantai sedang mengawasi langit di sekitar pukul 6.35 pagi.

“Banyak orang mengawasi angkasa, sekitar 20 Hingga 30 orang, dan saya bertanya ada apa”, kata Jeffrey.

“Beberapa diantaranya mengatakan bahwa ada UFO dan yang lainnya mengatakan itu pesawat yang akan mendarat, namun mereka tetap berdiri di lokasi yang sama selama 10 menit dan sepertinya benda tersebut memiliki ekor”.

Jeffrey mengungkapkan bahwa dia kemudian mengambil 3 foto dari objek tersebut, namun dirinya tidak berfikir banyak mengenai kejadian itu. Saat sampai di rumah, dia kemudian mencoba untuk memperbesar gambar objek misterius tersebut dengan komputer miliknya.





foto-foto UFO Don Jefferry

“Benda tersebut sangat terang dan berbentuk seperti CD, saya tidak pernah melihat benda seperti itu sebelumnya”, ungkap Jeffrey.

“Saya akan berpikiran terbuka mengenai kemungkinan bahwa itu adalah UFO dan kemungkinan ada kehidupan lain selain di bumi”.

Penampakan UFO di Dee Why sebelumnya juga pernah terjadi, pada tahun 2012, pada pukul 5 pagi, seorang pria mengaku melihat dua UFO melayang di atas lautan di pinggir kota Collaroy, dekat Dee Why. Kedua UFO digambarkan berupa cahaya ungu dan biru benderang di atas laut. Pada tahun 2011, seorang Penduduk Dee Why juga meyakini telah melihat dua UFO yang terbang di atas pantai utara saat fajar.

Sementara itu, Presiden UFO Research (NSW), Mariana Flynn, mengatakan bahwa mereka belum menerima laporan tentang adanya penampakan UFO pada hari Rabu. Dan Mariana juga mengkonfirmasi bahwa Collaroy adalah sebuah “hotspot”.

“Sayangnya tidak ada laporan, tapi saya meyakinkan melihat tiga penampakan UFO”, kata Mariana.

“Saya benar-benar percaya ada UFO, tapi semua penelitian dari pihak militer AS sangat rahasia dan rahasia”.(bams/al-badrany)

Sumber:
http://www.dailytelegraph.com.au,

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s