Dua Alien Menyedot air di Laut Brazil, Kakek Berusia 67 Tahun Berlari Ketakutan Karenanya (1978)

Riberio Alien Experience
-Mar 23, 1978
-Guaiuba, Sao Paulo, Brazil

Seorang kakek berusia 67 tahun, Joao Inacio Ribeiro sedang berjalan di sepanjang tepi pantai ketika ia melihat sebuah Objek bundar berdiameter sekitar 10 meter mendekat dari laut menuju pantai. Objek itu bercahaya biru cerah, kuning, hijau, dan ungu. Pada bagian atas objek memiliki semacam kabin atau kubah dengan 3 buah jendela bundar.

Objek itu terus mendekat, lalu berhenti, dan mengambang di atas air, menyebabkan area air di bawah objek menjadi berguncang dan berombak. Ribeiro kemudian melihat dua makhluk humanoid pendek muncul dari atas objek pesawat aneh itu.

Makhluk tersebut tingginya hanya sekitar 1 meter, dan mengenakan pakaian ketat berwarna abu-abu. Kepalanya botak, hidung dan mulutnya kecil, dan matanya hitam besar.

Salah satu makhluk itu membawa sesuatu yang menyerupai tongkat untuk berjalan, sedang yang satunya membawa sesuatu yang tampaknya seperti sebuah vacuum cleaner. Kedua makhluk tersebut kemudian mulai mengoperasikan alat mirip vakum tadi, tampaknya mereka menyedot air dari laut. Setelah 10 menit mereka kembali masuk ke dalam pesawat.

guaiuba alien

Beberapa saat kemudian pesawat itu menyelam kira-kira 10 meter di bawah permukaan air, menyebabkan air pantai menjadi lebih bergolak, menciptakan gelombang besar dan busa. Karena ketakutan yang amat sangat, Ribeiro berlari pulang.(bams-albadrany)

Sumber:
http://home.nycap.rr.com/iraap/rosales/index.htm

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s