UFO Mendarat Di Ladang Jagung, Menyisakan Jejak Sepanjang 600 Meter (2012)

Argentina Farmer Claims UFO Landed in Corn Field, Left 600 Meter Landing Strip
-April, 2012 03:00 am.
-Pujanto, Argentina

Situs NeuvaRegion.com melaporkan; Seorang petani Argentina telah mengajukan keluhan pada kepolisian setempat mengenai UFO (OVNI) yang mendarat di ladang jagungnya sehingga meninggalkan bekas pendaratan berupa petak tanaman jagung yang hancur dengan lebar 6 kaki sepanjang 1.968 kaki (600 meter). Disamping kerusakan tersebut, para saksi lainnya mengaku melihat “sebuah pesawat dengan cahaya-cahaya dan warna yang aneh terbang di atas daerah itu.” Daerah yang diduga menjadi tempat pendaratan UFO ini adalah Pujanto, 42 kilometer sebelah barat Rosario.

Raul, seorang petani berusia 62, menghadap Komisaris kota Santa Fe untuk melaporkan keluhan perihal kerusakan ladang jagungnya. Yang aneh adalah bahwa peristiwa itu tidak jelas siapa atau apa yang menyebabkan terjadinya kerusakan ladang itu.

Bahkan, tidak ada pencurian tanaman ataupun adanya jejak kendaraan di tempat itu, yang ada hanyalah sepetak jagung yang rata dengan tanah.

Para tetangga Raul mengatakan ada saksi-saksi di daerah itu yang mengaku telah melihat sebuah pesawat dengan cahaya-cahaya dan warna yang aneh yang terbang di atas daerah itu. Keterangan ini disampaikan kepada seorang wartawan, Hector Lopez yang kemudian diceritakan melalui siaran Radio 2.

Para saksi ini adalah orang-orang yang saat kejadian sedang berada di area pemakaman di pintu masuk kota di Route 33.

Insiden ini terjadi sekitar 3:00 pagi, dan jejak yang ditinggalkan oleh pendaratan UFO ini panjangnya sekitar 600 meter dengan lebar 6 kaki.

Komisaris Walter Freniche, mengkonfirmasi keluhan tersebut dan mengatakan kepada Radio 2 bahwa daerah yang rusak telah diverifikasi. Dia mencatat bahwa tidak ada pencurian, atau bekas kendaraan, “tapi kemungkinan insiden ini terjadi empat atau lima hari yang lalu, dan telah lenyap sekarang.”

Freniche mencatat bahwa “para tetangga Raul melaporkan telah melihat cahaya-cahaya aneh” meskipun tidak satupun dari mereka melaporkannya secara resmi. Dia menambahkan: “Ini sebuah kasus yang sulit.”(bams22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s