Peristiwa Alien Tertabrak Mobil Di Munroe Falls (1967)

Munroe Falls Alien Encounter
–March 28, 1967
–Munroe Falls, Ohio

Kejadian ini terjadi pada 28 Maret 1967, sekitar pukul 02:30 pagi. David Morris, seorang pemuda berusia 19 tahun yang bekerja di sebuah pabrik di Kent, Ohio, sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Munroe Falls. Saat mengemudi ke arah barat di sepanjang Little River Road, yakni saat melewati sebuah bukit kecil, tiba-tiba ia melihat sebuah Objek bersinar oranye di depannya.

alien ufo david morris

Objek itu berada di lapangan di sebelah kirinya, tepatnya di sisi selatan jalan yang dilaluinya, dan tampak melayang beberapa kaki dari atas tanah. Dia menggambarkan Objek tersebut berbentuk kerucut dengan tinggi sekitar 25 kaki dan lebar bagian bawahnya sekitar 12 kaki, dengan sebuah bulatan kecil di bagian atasnya.

Ketika David Morris memperlambat laju mobilnya agar bisa memperhatikan lebih jelas, ia melihat empat atau lima sosok kecil berlari-lari cepat bolak-balik melintasi jalan, sekitar 50 kaki depannya. Sosok-sosok itu tingginya sekitar antara tiga setengah atau empat kaki.

Morris dengan cepat menginjak rem, tapi, tidak dapat berhenti tepat waktu, hingga ia menabrak salah satu makhluk yang melintasi jalan di sebelah kanannya. Dia mendengar bunyi gedebuk pada saat tabrakan terjadi, dan melihat makhluk yang ditabraknya mengangkat tangan, tangan tanpa adanya jari-jari.

Mobil Morris baru berhenti sekitar sepuluh kaki dari dia menabrak sosok tadi. Morris menoleh dan melihat sekeliling, ia melihat sekelompok makhluk kecil berdiri berkerumun menelilingi salah satu makhluk yang tergeletak akibat tertabrak tadi. Morris ketakutan, iapun meluncur pergi.

Dia tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi karena ia yakin bahwa apa pun yang ia tabrak bukanlah manusia.

Hari berikutnya, Morris melihat penyok di bumper depan sebelah kanan di mobilnya. Dia menceritakan peristiwa ini ke beberapa rekan kerjanya, juga salah satunya kepada kenalannya yang seorang reporter koran lokal.

Reporter ini melaporkannya kepada NICAP, dan insiden ini lalu diselidiki secara seksama oleh Charles E. Toner dan Roy Wiley dari Pittsburgh NICAP Subcommittee pada beberapa kesempatan berikutnya.

Selain itu, Carol Clapp, seorang reporter dari Ravenna Record-Courier, juga memeriksa kasus ini dan memberikan rincian tambahan kepada NICAP.(bams-kla10/bs22)

Sumber:
http://www.nicap.org/newlook/section_VII.htm

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s