Peristiwa Perjumpaan Seorang Penjaga Villa di Italy Dengan Sesosok Makhluk Humanoid (1984)

The Isidoro Ferri Encounter
-October 9, 1984, 03:30 AM
-Polcanto, Firenze, Italy

Peristiwa perjumpaan ini terjadi pada tanggal 9 Oktober 1984, sekitar pukul 03:30 pagi. Dialami oleh Isidoro Ferri, seorang penjaga pintu di Villa la Radicchia, di Polcanto, dekat Florence, Italia. Saat itu, seperti malam-malam biasanya, Ferri tidur bersama anaknya dan kerabat lainnya di kamar tidurnya, namun kali ini ia terbangun karena adanya sebuah sinar cahaya terang menerpa wajahnya.

Awalnya, Isidoro Ferri tidak mengetahui darimana asal cahaya, kemudian, dalam beberapa saat, ia menyadari bahwa cahaya itu berasal dari sesosok makhluk humanoid pada jarak kira-kira sekitar 40 meter dari tempatnya berada, tepatnya di sebuah bukit terdekat. Makhluk yang dilihat Ferri memiliki semacam senter atau suar bersinar terang di kepalanya. Tak diketahui secara rinci apakah saat kejadian ini Ferri masih berada di tempat tidur dikamarnya di rumah, atau sudah di luar rumah, atau ferri hanya melihat dari jendela saja pada waktu itu.

alien polcanto

Awalnya Ferri mengira sosok itu mungkin seorang pemburu, lalu ia berubah pikiran dan menyadari sosok itu adalah ‘Sesuatu’ yang lain, sosok itu menghilang dalam kabut dan terlihat samar-samar menuju sebuah tempat gelap di mana terlihat tiga nyala api turun ke tanah. Itu semacam kubah bercahaya yang tampak seperti “api”, yang memeriksa area itu dengan sinar cahaya. Setelah beberapa menit, cahaya seperti nyala api itu digantikan dengan sebuah cahaya putih menyilaukan yang mulai menerangi seluruh area sehingga menjadi benderang layaknya siang hari.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Ferri mencoba mendekati jendela, tapi ia tiba-tiba menjadi seperti lumpuh. Salah satu sumber menjelaskan bahwa ferri lumpuh oleh karena rasa ketakutannya.

Sebuah bola merah kemudian muncul, yang memiliki cahaya berkedip-kedip yang saat dilihat menimbulkan mata ferri sakit (kedua mata Ferri menjadi merah dan iritasi selama beberapa hari setelah peristiwa ini). Bola bersinar merah ini kemudian menghilang di balik bukit menuju ke arah Vaglia.

Anjing piaraan Ferri, yang tidur di luar rumah, tidak menyalak. Anjing ini juga menunjukkan perilaku abnormal dengan tak mau makan selama beberapa hari dan hanya berdian di dalam rumah anjingnya selama dua minggu ke depan, tanpa menggonggong meski ada orang asing yang lewat.

Di Area penampakan, terdapat tiga buah lubang melingkar di tanah berdiameter 10 cm dan berkedalaman 3 cm membentuk segitiga dengan sisi sekitar 2 meter. Saat ditemukan, rumput di situ tampaknya telah mengalami tekanan, tetapi tidak ada jejak radioaktiv yang terdeteksi.

Sebuah laporan mengenai penyelidikan atas kasus ini ditulis oleh Pier Luigi Sani. Sebuah koran memberitakan bahwa Perri pernah muncul dalam sebuah wawancara TV bersama dengan Kementerian Pertahanan, bersama dengan kepolisian dan juga orang-orang lain yang bersikeras bahwa kesaksian perri adalah benar dan nyata; beberapa sumber mengatakan bahwa orang lain juga melihat sebuah cahaya merah di langit pada malam saat kejadian itu.(bams-albadrany/bs22)

Sumber dan referensi:
http://www.ufocasebook.com/2010/ferriencounter.html

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s