Dalam Pelayarannya, Columbus Melihat UFO di Samudra Atlantik (1492)

ufo-report

columbus-ufo

Christopher Columbus UFO Sighting
-October 11, 1492 22:00
-Atlantic Ocean

Christopher Columbus UFO Sighting atau yang juga dikenal dengan peristiwa The 1492 Light Sighting, terjadi selama perjalanan Columbus di Samudera Atlantik pada 11 Oktober 1492. Beberapa awak kapal Santa Marie, dan juga awak kapal Pinta dan Nina menyaksikan penampakan UFO ini tak lama sebelum akhirnya mereka mendarat di Guanahani. Peristiwa ini tercatat di jurnal harian dan catatan perjalanan Columbus. Dilaporkan dalam Columbus journal, Ferdinand Columbus Vita del Ammiraglio (The Life of the Admiral), the proceedings of the Pleitos Colombinos (gugatan panjang yang melibatkan ahli waris Columbus) dan beberapa sumber lainnya.

ufo-columbus

Pada 11 oktober 1492, sekitar pukul 10 malam, saat Christopher Columbus sedang berada di dek kapal Santa Marie, telihat “sebuah cahaya berkilauan pada jarak yang sangat jauh. Columbus buru-buru memanggil Pedro Gutierrez, setelah beberapa saat mereka amati, Cahaya itu menghilang dan muncul kembali beberapa kali di malam itu, bergerak naik dan turun, “secara tiba-tiba dan lewat dengan cepat.” Cahaya itu terlihat 4 jam sebelum tanah Amerika terlihat, dan dianggap oleh Columbus sebagai tanda bahwa mereka akan segera mendarat. (sumber Dari Beyond Earth: Man’s Contact with UFOs, oleh Ralph Blum dan Judy Blum, yang mengacu pada ‘The Life and Voyages of Christopher Columbus’ (1850).)

Columbus menggambarkan UFO ini sebagai “lilin-lilin kecil yang naik dan terangkat”. Banyak yang percaya ini menjadi indikasi pendaratan dan lepas landas UFO. Bahkan anak Columbus, Ferdinand Columbus, juga menjelaskan penampakan ini sebagai “sebuah lilin yang naik dan kemudian turun”. Setelah kembali, Columbus menerima hadiah kerajaan atas penampakan yang dilihatnya.

Bartolome de las Casas mencatat penampakan UFO ini di catatan perjalanan Columbus;
“Seorang pelaut bernama Rodrigo de Triana mula-mula melihat sebuah daratan, meskipun laksamana Columbus pada jam sepuluh malam, ketika sedang berada di buritan kapal melihat cahaya, meskipun itu sesuatu yang sangat samar namun dia tidak ingin menegaskan bahwa itu adalah tanah. Tapi dia memanggil Pedro Gutierrez, seorang pelayan dari panggung raja, dan mengatakan kepadanya bahwa di kejauhan tampak terlihat ada sebuah cahaya, dan menyuruhnya untuk mengamati: dan dengan demikian ia melihatnya”.

Source:
WaterUFO.net
http://alienslanded.com/1492/10/11/explorer-christopher-columbus-ufo-sighting/

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s