Foto Penampakan Alien Di parque Forestal, Chile (2004)

The Parque Forestal (Chile) Alien Photograph
-May 10, 2004 17:40
-Parque Forestal, Santiago, Chile

Seorang insinyur sipil bernama German Pereira mengambil foto-foto dari Carabineros (polisi negara bagian) yang sedang berkuda di Parque Forestal Santiago, Chili. Salah satu foto, setelah diunduh dari kamera digitalnya, menunjukkan citra yang kemungkinan makhluk alien. CIFAE Chile pun mewawancarai saksi dan melakukan analisis atas foto tersebut.


Erick Martinez (CIFAE) dan German Pereira

Foto yang diambil oleh German Pereira, yang menunjukkan suatu “karakter” aneh tengah berjalan di Parque Forestal, telah terkenal di seluruh dunia. Terlepas dari kenyataan bahwa citra digital telah dipelajari secara rinci, tidak ada yang tahu apa sebenarnya fenomena aneh di foto itu. Namun, teori-teori berikut telah diajukan.

Foto ini pertama kali dikirim ke IIEE (Institute for Exobilogical Investigation and Study), namun CIFAE (Aerial Phenomena Investigation Corporation) yang pertama mempublikasikannya.

Camilo Valdivieso mempunyai 9 dugaan terhadap sosok makhluk dalam foto ini, yaitu:
1. Small Alien
2. Makhluk yang disebut Imp (mirip dengan deskripsi kappa)
3. Hantu
4. Ranting pohon
5. Anak kecil yang melintas
6. Kera yang melintas
7. Permainan cahaya dan bayangan
8. Hoax
9. Foto iseng

Laporan dari saksi, German Pereira:
Saya dari Concepción dan telah bekerja di Santiago kurang lebih setahun. Pada tanggal 10 Mei tahun ini saya memutuskan untuk mengambil beberapa foto di Parque Forestal, mengambil 10 bidikan yang kemudian saya unduh ke PC saya di hari berikutnya.

Saya pikir pasti menarik bisa memotret sekelompok Carabineros (polisi negara bagian) di atas kuda tengah berpatroli di wilayah ini. Foto itu diambil pada jam 17:40 petang kira-kira dari sudut JM de la Barra dan Av. Cardenal José María Caro, di depan bellas Bellas Artes dan menghadap ke timur.

Saat itu langit mendung dan matahari tersembunyi, dengan alasan itu maka kamera digital saya (Kodak DX6490) disesuaikan dengan kecepatan rendah (1/10 seg.). Ini adalah alasan mengapa foto saya kabur (yang punya keahlian fotografi akan tahu alasannya mengapa kabur).

Selanjutnya, Carabineros berada sekitar 20 meter dari saya, dan saya menambahkan optical zoom kamera (10x) yang hasilnya kabur. Faktanya adalah bahwa saya sangat terkesan dengan gambar ini. Saya membuktikan fakta bahwa foto ini bukan penipuan atau sesuatu yang serupa. Untuk alasan ini saya mempublikasikannya dan saya menghubungi staf CIFAE Chile. Saya ingin tahu karakter makhluk apa sebenarnya dari yang muncul di dalam gambar dan apakah ada orang lain yang juga pernah menangkap sesuatu yang serupa di foto. Tidak lebih.(bs-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

