Foto Penampakan UFO Di Hungaria (1996)

ufo reports

Hungarian Photo Snapshot
-October 27, 1996
-Erpatak, Hungary

Pacar Lajos Kosina berpose dalam satu jepretan foto di kebun orang tuanya dan tidak ada seorangpun yang melihat sesuatu yang aneh di langit pada saat itu. Setelah mencetak foto pada beberapa minggu kemudian Lajos terkejut melihat objek ‘berbentuk cakram’ di langit di belakang pacarnya.

foto ufo hungaria

Pada tanggal 27 Oktober 1996, Lajos Kosina mengunjungi pacarnya di rumah orang tuanya di desa kecil Erpatak di daerah Szabolcs-Szatmar, Hongaria. Pacar Lajos Kosina berpose dalam satu jepretan foto di kebun orang tuanya dan tidak ada seorangpun yang melihat sesuatu yang aneh di langit pada saat itu.

Setelah mencetak foto pada beberapa minggu kemudian Lajos terkejut melihat objek ‘berbentuk cakram’ di langit di belakang pacarnya. Meskipun penasaran mereka tidak menunjukkan foto tersebut kepada siapa pun selama beberapa bulan. Mereka tidak benar-benar tertarik dengan objek cakram di dalamnya.

Akhirnya, melalui seorang temannya yang seorang fotografer, foto tersebut sampai ke tangan Hungarian UFO Network (HUFON) yang kemudian melakukan beberapa penelitian pendahuluan. HUFON telah mempelajari foto itu menggunakan teknik optik dan komputer pada negatif asli foto dan telah menyimpulkan bahwa gambar UFO bukanlah hasil dari kesalahan Film, juga bukan model pesawat kecil yang digantung dengan kawat.

Peneliti HUFON yakin bahwa itu adalah UFO asli dan bukan hasil dari tipuan. Studi oleh HUFON lebih lanjut dari foto itu mengungkapkan bahwa UFO itu tidak kabur. Bagi mereka, ini menunjukkan bahwa Objek UFO itu diam di langit atau mungkin bergerak melayang sangat lambat dan bukan model pesawat kecil yang dilemparkan ke udara di belakang wanita muda dalam gambar.

Setelah berbagai studi dan juga menanyai sang pengambil foto, HUFON tidak menemukan bukti yang mendukung gagasan bahwa foto UFO adalah hoax.

Para peneliti HUFON berkesimpulan bahwa ini adalah foto UFO yang asli, dan bahwa UFO di foto ini nyata, sebuah Objek datar berbentuk cakram, berdiameter beberapa meter yang dapat dilihat di foto, yang mana permukaan objek ini tampaknya memantulkan sinar matahari di musim gugur.(bs-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s