Satelit NOAA Menangkap UFO Raksasa Di Orbit Bumi (1999)


bamssatria22.wordpress.com

NOAA SATELLITE PICKS UP GIANT UFO IN EARTH ORBIT
–21 November 1999 2:45 pm.
–Space, Hundred Miles Above The Earth Off The Coast Of The State Of Washington.

National Oceanic and Atmospheric (NOAA) memiliki beberapa Geosynchronous Orbiting Satellite dalam orbit mengawasi cuaca dan lingkungan bumi. Pada tanggal 21 November 1999 di sekitar jam 14:45 sore, salah satu satelit menangkap sebuah foto menakjubkan, sebuah UFO pada estimasi seratus mil di atas bumi dari negara bagian Washington.



Salah satu satelit ini dirancang untuk mendeteksi uap air atau awan mendung dari angkasa. Ketika Russel Kirchner menangkap bayangan UFO di layar dan kamera dia diperbesar, tampak jelas bahwa UFO itu mengeluarkan uap. Itu jenis UFO yang kita identifikasi sebagai sebuah UFO Mothership yang sangat besar.

Russel Kirchner terpanggil untuk memberitahu bahwa ia telah memperoleh foto satelit itu dan lalu mengirimnya agar semua orang melihatnya. University of Colorado juga menyimpan foto-foto ini di bagian data untuk referensi.

Foto yang serupa juga pernah diambil empat tahun sebelumnya, yakni pada 18 Oktober 1994 di atas Amerika Selatan. Waktu itu, Philip Imbrogno yang mempelajari kasusnya dan NOAA menjelaskan bahwa gambar adalah sebuah “UFO bayangan bulan.”


Alasan yang sama tak bisa dijadikan penjelasan untuk foto 21 November 1999 ini. UFO ini hadir hanya beberapa menit dan tidak terlihat dalam gambar yang diambil sebelum atau sesudahnya. UFO memiliki struktur, jendela, dan memancarkan panas dalam spektrum inframerah.

Setelah banyak didiskusikan, kemungkinan kesalahan komputer sebagai penyebab adanya UFO di gambar ini telah dikesampingkan.(bams-22)

Sumber:
ufologie.patrickgross.org

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s