Kasus Leita Kuhn: Dua Tahun Sakit Setelah Setengah Jam Melihat UFO Di Dekat Rumahnya (1957)


bamssatria22.wordpress.com

Kuhn UFO Case
-November 10, 1957 1:20 am.
-Madison, Ohio

Di suatu malam tanggal 10 november 1957 yang berangin dan bersalju. Mrs. Leita Kuhn telah berjalan bolak-balik antara rumahnya dan rumah anjing di halaman belakang rumahnya untuk memeriksa kompor pemanas.

Sekitar pukul 1:20 lewat tengah malam, segalanya sudah beres, jadi dia menutup pintu kandang anjingnya. Salju telah berhenti dan malam itu begitu gelap, dengan tidak adanya bulan ataupun bintang yang terlihat.

Saat ia baru beberapa langkah meninggalkan kandang anjingnya, ia melihat suatu Objek besar bercahaya di ketinggian sekitar 60 kaki dari atas tanah.

Objek itu lebarnya sekitar 40 kaki dan tinggi sekitar 10 kaki dengan adanya kubah di bagian atas, dan bersinar dengan cahaya yang berpendar.

Cahaya di bagian atas kubah begitu cemerlang dan itu menyakitkan mata Mrs. Kuhn saat melihat cahaya itu. Hembusan alat pembuangan uap jelas terlihat muncul di bagian bawah, sampai ia menjadi ketakutan oleh penampakan itu dan berlari masuk ke dalam rumah.

Ketika dia melihat keluar melalui jendela, objek itu tampaknya telah menghilang. Waktu itu menunjukkan pukul 01:55 dini hari.

Dia tidak tidur sepanjang malam menenangkan anjingnya yang tampak jelas ketakutan yang kemudian meninggal karena kanker. Beberapa hari kemudian dia mencari pengobatan medis untuk iritasi matanya dan juga bercak-bercak pada kulit, dan disarankan untuk melaporkannya ke Pertahanan Sipil karena dugaan efek radiasi.

Selama hampir dua tahun dia mengalami berbagai penyakit fisik, beberapa diantaranya begitu menyakitkan dan mengganggu emosionalnya.(bams-22)

Sumber:
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s