Insiden UFO Di Lavonia, 1964


bamssatria22.wordpress.com

Vehicle Encounters UFO
-june 29, 1964
-Lavonia, Georgia

Seorang pebisnis, Beauford E. Parham sedang dalam perjalanan pulang di tengah malam, dan di dekat Lavonia di timur laut Georgia, ia melihat sebuah cahaya yang sangat terang di langit datang menuju ke arah mobilnya.

Detik berikutnya, Objek bercahaya itu tiba di depan mobilnya, tampak sebuah Objek berbentuk gasing, berputar dan memancarkan suara mendesis “seperti suara jutaan ular.”

Objek itu berwarna kuning, dengan tinggi sekitar 6 kaki dan lebar sekitar 8 kaki, dengan kubah pada bagian atas dan lubang-lubang kecil di sekeliling bagian bawah di mana “semburan api” terlihat.

UFO itu menghilang, kemudian muncul kembali dengan cepat dan terbang rendah tepat di depan mobil Parham, tepat di depan lampu mobil (diperkirakan jarak 5 kaki antara UFO dan mobil). UFO terus terbang di depan mobil Parham setidaknya sekitar satu mil perjalanan, sementara mobil berada pada kecepatan 65 mph.

Berikutnya UFO itu terbang pergi lewat diatas mobil, meninggalkan bau yang menyengat seperti bau cairan pembalseman dan uap gas.

Kemudian UFO itu muncul kembali untuk yang ketiga kalinya, kembali menuju langsung ke arah mobil dan Parham lalu menghentikan laju mobilnya.

UFO berputar-putar “seperti gila” dan kemudian melepas naik dan menghilang dalam “hitungan detik.”

Parham mulai merasakan sensasi seperti terbakar pada kedua lengannya, sehingga ia kemudian pergi ke sebuah pangkalan udara dan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pejabat FAA. Para petugas FAA melaporkan bahwa mereka mendeteksi adanya semacam radioaktivitas pada mobil Parham, namun sayangnya, tidak ada laporan resmi yang dibuat mengenai hal ini.

Lengan Parham terus terasa terbakar, bahkan setelah ia mencuci kedua lengannya. Suatu Zat berminyak yang menempel pada mobilnya tak bisa hilang meski telah berulang kali dicuci, cat pada kap mobinya menggelembung, dan selang serta radiator mobil memburuk setelah insiden itu.(bams-22)

Sumber:
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s