Perjumpaan Seorang Peternak Sapi Di Australia Dengan Cakram Terbang Aneh Yang Mengosongkan Sebuah Tangki Air (1980)


bamssatria22.wordpress.com

The Rosedale UFO Landing
-September 30, 1980
-Rosedale, Victoria, Australia

Pada pagi hari tanggal 30 September 1980, di dekat Rosedale, Victoria, seorang peternak sapi di Australia terbangun oleh suara sapi-sapinya yang ketakutan. Ketika ia ke luar, ia terkejut melihat suatu objek terbang berbentuk cakram berkubah dengan lampu oranye dan biru, melayang sekitar sepuluh kaki di atas tanah.

Cakram Terbang itu naik sedikit di udara, melayang sebentar di atas sebuah tangki air 10.000 galon yang terbuka, dan kemudian mendarat di sekitar lima puluh kaki jauhnya dari situ.

Si peternak melonjak ke sepeda motornya dan melaju ke arah objek yang mengeluarkan suara “bersiul” itu. Tiba-tiba sebuah “jeritan mengerikan” terdengar saat sebuah tabung hitam terjulur dari dasar UFO. Dengan suara ledakan yang memekakkan telinga, pesawat aneh itu naik ke udara. Sebuah ledakan di udara memukuk si peternak hingga terjatuh.

Suara berhenti saat objek perlahan pindah ke posisi sekitar 30 kaki jauhnya dan terbang 8 kaki di atas tanah. Melayang sebentar, objek itu menjatuhkan puing-puing berupa batu, gulma, kotoran sapi ke bawah, kemudian terbang pergi, menghilang ke arah timur.

Suatu bekas terlihat berupa rumput yang rata membentuk cincin berwarna kehitaman dengan diameter 30 kaki menandai tempat di mana cakram itu mendarat. Ketika si peternak memeriksanya di siang hari, ia melihat bahwa semua bunga-bunga kuning di dalam lingkaran cincin telah hilang.

Hanya rumput hijau yang tetap ada. Tapi ada satu catatan yang lebih aneh, tangki air yang dilewati Objek itu menjadi kosong, dengan tidak ada bekas bahwa air di galon telah tumpah, hanya residu berlumpur di bagian bawah tangki yang tersisa. Si peternak diketahui kemudian terserang sakit kepala dan mual selama lebih dari seminggu sesudahnya.

Sebuah jejak yang sama berbentuk cincin ditemukan satu bulan berikutnya, pada bulan desember 19B0 di Bundalaguah, tidak jauh dari Rosedale. Air di waduk terdekat di situ juga hilang secara misterius.(bams-22)

Sumber:
http://ourworld.compuserve.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s