Insiden Pesawat DC-6B Dibuntuti UFO Di Langit Bougainville Reef (1965)

The Bougainville Reef Case
-May 28, 1965 3:25 am.
-Townsville, North Queensland, Australia

28 mei 1965, sekitar jam 3:25 pagi, pesawat Ansett-A.N.A. DC-6B (tanda panggilan VH-INH) sedang dalam perjalanan dari Brisbane, Australia, menuju ke Port Moresby, New Guinea. Pilot pesawat memanggil Townsville Ground Control dan berbicara kepada operator William Orr, memberitahukan bahwa pesawatnya sedang dibuntuti oleh UFO.

Pilot memberitahu bahwa posisinya di atas Bougainville Reef. UFO itu berbentuk seperti sebuah bola yang diratakan dengan apa yang tampak seperti gas buang. UFO mengikuti pesawat DC-6B selama 10-15 menit, kemudian UFO itu mempercepat terbangnya dan melesat ke depan DC-6B dan hilang dari pandangan.

Foto-foto telah diambil selama penampakan. Pilot membelok kembali ke Brisbane dan dari sana lalu terbang ke Canberra di mana film penampakan itu diambil darinya dan pilot diperintahkan untuk tidak memberitahukan kejadian ini kepada orang lain.

Audiotape transmisi kontrol lalu lintas udara di Townsville juga disita. Beberapa hari setelah peristiwa ini, para petugas lalu lintas udara Orr diberitahu untuk “menutup mulutnya” perihal insiden itu, dengan ancaman bahwa jika dilanggar maka akan dipecat oleh Departemen Penerbangan Sipil.(bams-22)

Sumber:
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s