Formasi Lima UFO Berkubah Membuat Crop Circle Di Sebuah Lapangan Rumput Di Langenburg (1974)


bamssatria22.wordpress.com

Edwin Fuhr UFO Incident
-September 1, 1974 11:00 am.
-Langenburg, Saskatchewan, Canada

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 1 september 1974, sekitar jam 11 siang. Seorang petani berusia 36 tahun, Edwin Fuhr, saat itu sedang memanen tanaman anggur-nya, tiba-tiba ia melihat suatu objek metalik berkubah, muncul di sekitar 50 kaki jauhnya di daerah berumput. Ia menghentikan pekerjaan memanennya untuk menyelidiki, ia meninggalkan berjalan mendekat sekitar 15 kaki dari objek. Fuhr melihat bahwa Objek itu bergerak berputar-putar dan memutar rumput di bawahnya, ia menjadi takut dan mundur.

Edwin Fuhr memandang sekeliling dan ternyata, ia melihat empat objek berkubah lain yang sepertinya berada dalam posisi teratur dalam setengah lingkaran kasar, semua melakukan hal yang sama, semua berputar, melayang sekitar satu kaki di atas tanah.

Tiba-tiba salah satu objek melayang naik, dan segera diikuti oleh empat objek lainnya, naik ke atas dalam formasi bertahap. Pada ketinggian sekitar 200 kaki mereka berhenti, masing-masing memancarkan kepulan uap abu-abu dari sesuatu mirip knalpot pada objek-objek itu.

Uap-uap itu panjangnya sekitar enam kaki, diikuti oleh hembusan angin ke bawah yang meratakan tekanan seketika di tanah. Objek-objek itu kemudian membentuk formasi sebuah garis lurus, melayang selama satu atau dua menit, lalu tiba-tiba naik ke awan rendah dan menghilang.

Kemudian Fuhr menyadari bahwa sapi di lapangan di dekatnya telah ketakutan dan berlarian memutari pagar lapangan pada waktu penampakan. Saat ia memeriksa area pendaratan, ia menemukan lima area rumput tertekan berputar-putar dalam mode searah jarum jam, Crop Circles..

Tidak ada bukti adanya panas atau rumput terbakar. Beberapa Crop Circle tambahan juga ditemukan di daerah itu beberapa bulan kemudian.

Seorang Agen polisi RCMP (Royal Canadian Mounted Police), Ron Morier, seperti dikutip Canadian Press, mengatakan:

“Sesuatu telah terjadi di sana dan saya ragu jika itu hanyalah sebuah tipuan. Tidak ada indikasi apa-apa yang mendorong untuk melakukan itu, dan tuan Fuhr tampak benar-benar ketakutan..” (bams-22)

Sumber:
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s