Sesuatu Dari Dunia Lain: Kasus Polisi Afrika Selatan Dan Penampakan UFO (1996)


bamssatria22.wordpress.com

South Africa Police UFO Chase
-August 28, 1996 4:00 am.
-Pretoria, South Afrika

Pada hari Rabu, 28 Agustus 1996, sekitar jam 4:00 pagi, sebuah Objek Terbang Tak Dikenal muncul di atas Erasmuskloof, pinggiran kota Pretoria, ibukota Afrika Selatan. Peristiwa ini disiarkan dalam sebuah laporan berita pada hari itu juga oleh stasiun televisi South African Broadcasting Co (SABC-TV) di Johannesburg.

Sersan polisi Johann Becker mengatakan kepada SABC-TV:

“suatu cahaya menggantung di langit. Ketika kami ke luar untuk menyelidiki, kami menyadari bahwa cahaya itu pastilah sesuatu yang berasal dari dunia lain.”

“suatu objek berbentuk disk/cakram yang agak cemerlang. Kami juga melihat sesuatu yang tampak seperti sebuah lampu merah berbentuk segitiga pada disk itu.”

Penampakan itu terjadi di dekat kantor polisi Adrian Vlok. Pada awalnya, ketika para saksi memanggil bantuan, mereka malah ditertawakan. Tapi kemudian, karena banyaknya laporan yang datang dari Centurion, polisi Afrika Selatan segera menanggapi dengan mengirim Flying Squad mereka (tim SWAT), kesatuan anjing pelacak dan kesatuan mobil dari seluruh Pretoria.

Para Polisi menyaksikan sebuah UFO melayang selama 90 menit di langit. Salah satu petugas, Sersan Nico Stander, dilaporkan telah merekam video objek itu.


Sgt.Nico Stander

Sementara itu, kepolisian juga mengirim helikopter untuk menyelidiki. Helikopter itu dikemudikan oleh Kolonel Fred Vijoen dan membawa serta empat orang petugas.

Kolonel Vijoen itu sesudahnya diwawancarai oleh SABC-TV:

“Sebuah cahaya benderang di atas Mamelodi, sebuah kota dekat Pretoria, sekitar 70 derajat di atas cakrawala. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya, saya lihat yang seperti ini. Pada awalnya saya pikir ini adalah lelucon ketika saya diberi laporan, tapi setelahnya saya segera menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya.”

“Hal yang sangat luar biasa adalah gerakan bergelombang dari pesawat asing itu. Saya mengikuti sebuah pesawat terbang berbentuk cakram putih dengan pola penerbangan yang tak biasa ke arah Cullinan. Cakram itu terbang dengan kecepatan tinggi. Kami tidak bisa mengejarnya, dan akhirnya harus menyerah saat kurangnya bahan bakar helikopter kami menjadi masalah.”(bams-22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s