Fenomena Perjumpaan Pesawat DC-8 Dengan Cakram Terbang Di Langit Oklahoma (1973)


bamssatria22.wordpress.com

Domed Disc Near DC-8 Cargo Flight
-February 14, 1973 2:30 am
-McAlester, Oklahoma

Pesawat kargo DC-8 sedang dalam penerbangan dari St.Louis menuju Dallas pada tanggal 14 februari 1973, sekitar pukul 02:30 pagi. Ketika pesawat berada di langit McAlester, Oklahoma, copilot melihat pesawat lain terbang tepat di bawah tepi muka sayap kanan DC-8 sekitar 5.000 kaki (1.500 meter) jauhnya.

Pesawat itu terbang di jalur yang sama dan dengan kecepatan yang sama dengan DC-8, selalu terbang dengan posisi konstan. Hanya saja, lampu kuning stabil di pesawat itu yang tampak menunjukkan bahwa pesawat itu tidak konvensional.

Tiba-tiba pesawat itu naik lurus ke atas seperti lift, berbelok tajam dan mendekati pesawat DC-8, mengambil posisi sekitar 300 yard (270 meter) jauhnya dan berada di posisi dekat di atas mereka.

Ternyata apa yang dipikir pertama kali oleh copilot DC-8 adalah salah, yang dikira pesawat lain itu adalah UFO berbentuk cakram dengan kubah transparan di bagian atasnya. UFO itu berwarna keperakan, dengan permukaan sangat halus, terlihat dari permukaan UFO itu memantulkan sinar bulan. Selain beberapa tonjolan pendek tidak ada fitur lain yang terlihat.

Kapten pesawat DC-8 segera mengaktifkan radar cuaca dan radar mempertegas bahwa sesuatu yang nyata dan solid ada di sana. Ketika sinar radar mengenai permukaan UFO, objek asing itu bereaksi segera, naik lurus ke atas, kemudian bergerak ke samping atas DC-8 dan menghilang dari pandangan.

Objek itu tiba-tiba muncul kembali dengan cepat, turun lurus ke bawah dan mengambil posisi baru tepat di bawah tepi muka sayap kiri DC-8. Kemudian UFO turun ke bawah dan berada di posisi di belakang pesawat, tiba-tiba muncul kembali hanya sekitar 300 kaki (90 meter) di bawah DC-8.

Saat melihat ke kubah remang-remang UFO, pilot DC-8 melihat dua atau tiga bayangan makhluk bergerak di dalamnya. Objek kemudian melesat ke depan, melakukan berbagai gerakan osilasi dan berbelok tajam akhirnya melesat keluar dari pandangan.

UFO menghilang dari jangkauan radar pada jarak 50 mil (80 km).(bams-22)

Sumber:
The UFO Evidence Vol.2, A Thirty Year Report, 2001, karya Richard Hall, halaman 131.
ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Fenomena Perjumpaan Pesawat DC-8 Dengan Cakram Terbang Di Langit Oklahoma (1973)

  1. Alfin candra g berkata:

    Pokoknya saat saya masuk surga nanti saya akan bertanya pada tuhan tentang UFO DAN MAHLUK LAIN DI LUAR ATMOSFER BUMI.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s