Foto-Foto Otopsi Mayat Alien Dari Kecelakaan UFO Di Yugoslavia (1966)

Alien Autopsy Photographs; from UFO Crash in Yugoslavia
-November, 1966
-Otocek, Yugoslavia

Pada bulan November 1966, di suatu daerah di dekat sebuah desa kecil bernama Otocek di bekas Federasi Yugoslavia, sebuah objek terbang asing jatuh dan awaknya, yakni makhluk Extra Terrestrial yang telah menjadi mayat diekstraksi.

Peristiwa ini segera ditempatkan di dalam kerahasiaan, berpura-pura bahwa kecelakaan itu hanyalah hasil percobaan militer yang sangat rahasia.

Mayat Alien yang sebagian terbakar, dikatakan hanyalah mayat salah satu pilot Angkatan Udara. Mereka mengatakan mayat telah rusak oleh api dan panas. Kegelapan malam membantu penguasa militer dalam meluluskan tesis ini agar mudah dipercaya.

Mayat makhluk luar angkasa itu segera dibawa ke Belgrade, dengan ambulans dari Angkatan Darat, dan di Ibukota mayat alien tersebut diserahkan ke Rumah Sakit Militer. Dalam beberapa jam, beberapa ilmuwan yang paling termasyur dari Yugoslavia mulai memeriksa mayat tersebut.

Di antara para ilmuwan, ada tiga dokter yang melakukan otopsi: yakni ahli bedah Andrej Zobol dan dua orang patolog Nikola Jullic dan Zoran Frederic. Ketiganya adalah pegawai pemerintah.

Pada tahun 1999, foto-foto otopsi alien itu diberikan diam-diam kepada Ivan Kremer oleh keponakan salah satu dokter yang melakukan otopsi, yang sekarang tinggal di Slovenia, dekat dengan perbatasan Italia.(bams-22)






Sumber dan referennsi:

Berdasar Laporan & Foto-foto © Ivan Kremer kepada B.J. Booth, ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s