Perjumpaan Keluarga Milakovic Dengan UFO Beserta Makhluk-makhluk Humanoid (1968)

UFO And Occupants Seen Near Hanbury
-November 20, 1968 5:30-545 pm.
-Hanbury, England

Pada 20 november 1968, Antara pukul 17:30 hingga 17:45, pasangan suami istri, Milakovic beserta anak mereka sedang berkendara melalui suatu daerah dengan lapangan di kedua sisi jalan. Mula-mula mereka melihat seekor kelinci dan kemudian beberapa ekor lagi berloncatan menyeberang jalan dari sisi kiri ke kanan jalan. Saat melihat ke sisi kiri jalan, mereka melihat sebuah objek mengkilap di tanah lapang sebelah kiri.

Mr. Milakovic menghentikan laju mobil mereka dan keluar dari mobil saat objek naik perlahan-lahan dan terbang melayang di atas mobil mereka. Mrs.Doris Milakovic merasakan suhu udara terasa lebih hangat saat obyek terbang di atas kepalanya.

Objek terus terbang di atas lapangan menuju arah kanan dari tempat mereka berdiri dan pada jarak sekitar 100 yard, objek terlihat melayang di atas sebuah rumah. Rumah di bawah objek tampak bergetar “seperti jelly”, tampak terlihat objek itu lebarnya selebar rumah di bawahnya.

Gambar di bawah ini memperlihatkan objek berbentuk mangkuk dengan bagian bawah terlihat gelap, dengan kubah yang terlihat jelas dan terang di bagian atas. Kubah itu tampak terbagi menjadi tiga sekat, sepertiga terlihat bercahaya putih, sepertiga bercahaya kuning, dan yang sepertiga terakhir bercahaya hijau.

Di bagian kubah yang menyala cahaya, tampak beberapa sosok makhluk Humanoid yang terlihat bergerak aktif, kadang-kadang terlihat membungkuk seolah-olah melihat sesuatu di tepi bawah pesawat (lihat sketsa).

Objek mulai bergerak terbang dengan cara tersendat-sendat, cahayanya menjadi jauh lebih intens dan tuan Milakovic merasa matanya seperti terbakar. Dalam ketakutan, mereka segera masuk ke dalam mobil dan meluncur pergi.

Tidak ada suara ataupun efek elektromagnet yang dilaporkan. Yang diketahui hanya adanya dua efek fisiologis: terasa hangat saat objek lewat di atas keluarga Milakovic dan mata yang seperti panas terbakar ketika intensitas cahaya objek meningkat.(bams22)

Sumber:
Strange Effects from UFOs, tulisan Donald E. Keyhoe dan Gordon I. R. Lore, Jr. Terbitan tahun 1969, Washington DC, Nicap, Halaman 29-30

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s