Rekaman Penampakan UFO Berbentuk Barbel Oleh 2 Orang Polisi Di Florida (1991)

Police Helicopter FLIR Footage of UFO Examined
-March 1, 1991
-Daytona Beach, Florida

Tim UFO Hunter dari History Channel menerima rekaman video yang berisi penampakan sebuah Objek terbang tak dikenal yang tertangkap kamera inframerah seorang polisi pada 1 Maret 1991.

Dua orang pegawai dari Sheriff Department, Mark Patterson dan Jim Delarosa adalah yang berhasil menangkap penampakan objek misterius tersebut. Penampakan diambil dari dalam helikopter mereka dengan kamera FLIR, objek tampak terlihat berbentuk barbel, dan objek tak dikenal tersebut tak terlihat dengan mata telanjang.

Kamera FLIR ini sensitif terhadap panas, dan akan menangkap bentuk objek yang mata manusia tidak bisa menangkapnya.

Tim UFO Hunter dari History Channel mengunjungi Patterson, mengenai detail insiden tersebut. Saat insiden, terungkap bahwa Patterson telah menghubungi menara control bandara setempat, dan ia diberitahu bahwa tidak ada yang tidak biasa pada waktu itu yang terlihat di radar.

Tim UFO Hunter juga mengunjungi Delarosa di rumahnya untuk mendapatkan sisi cerita lainnya. Ketika mereka melihat rekaman penampakan itu, terlihat bahwa objek tersebut tampaknya memancarkan dua sumber panas yang berbeda.

Fakta-fakta lain yang agak mengusik pertanyaan mengenai penampakan tersebut adalah bahwa kedua orang saksi itu percaya bahwa obyek tak dikenal tersebut kemungkinan telah mengikuti helikopter mereka.

Tak satu pun dari para peneliti UFO ataupun para pensiunan pegawai Sheriff Department yang pernah melihat jenis dan bentuk pesawat yang menyerupai penampakan objek pada tanggal 1 Maret 1991, di Daytona Beach, Florida itu.

Ahli lain yang menganalisis rekaman penampakan mengesampingkan teori kemungkinan jika objek itu hanyalah sebuah helikopter, atau pesawat konvensional lainnya. Misteri tetap misteri(bams-22)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s