Foto Penampakan UFO Di Vancouver Kanada (1937)

Vancouver UFO Photograph
-1937
-Vancouver, BC, Canada

Pemuda 21 tahun, Leonard Lamoureux, ketika itu sedang cuti dari Angkatan Darat. Ia mengunjungi Balai Kota Vancouver untuk melihat dan memotret tampilan lampu Natal. Saat itu, dia ditemani saudaranya Wilfred. Keduanya tiba-tiba terkejut melihat sebuah “cahaya biru terang benderang” yang jatuh lurus ke bawah dari langit. Cahaya yang mereka lihat menjadi seperti membesar dan mereka dapat mengamati sumber cahaya berasal dari sebuah objek yang Leonard gambarkan sebagai “dua buah piring” saling berhadapan, mengeluarkan sinar biru terang. Objek itu kemudian bergerak “lurus” sejajar di langit. Ketika objek itu terlihat jelas di dekat tiang bendera di atap Balai Kota, Leonard langsung meng-klik shutter kameranya. Objek kemudian membelok lurus kembali ke langit dengan sangat cepat dan tanpa mengeluarkan suara. “Mereka tidak pernah melihat sesuatu yang terbang dengan begitu cepat!” Hal ini membuat mereka ketakutan setengah mati dan mereka berlari menjauh dari tempat kejadian.


Putri Leonard, Debra DeCamillis yang masih tinggal di daerah dataran rendah Vancouver, telah menceritakan kejadian ini kepada http://www.ufobc.ca. Dia mengatakan bagaimana semasa hidup ayahnya begitu bersemangat setiap kali ia menggambarkan penampakan UFO yang dilihatnya.

Leonard Lamoureux meninggal pada tahun 1992 dan saudaranya Wilfred pada tahun 1955. Sayangnya negatif foto sudah tidak ada sehingga beberapa peneliti UFO ada yang menduga bahwa gambar ini hanyalah cacat watermark yang muncul selama pengembangan cetak.

Debra yang mengetahui akan hal ini lalu membuat pernyataan: “Aku tahu pasti tidak ada gelembung pada negatif filmnya, atau cacat watermark karena saya telah terkagum melihat negatifnya sewaktu kecil dan melihat negatif itu berulang kali.”

Deborah memberikan rincian tambahan berikut:. “Kamera itu menggunakan tri-pod karena ayahku berusaha untuk mengambil gambar gedung pengadilan secara berurutan untuk menangkap semua lampu Tapi dia tidak menggunakan eksposur waktunya, kameranya tidak cukup canggih.”(bs-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s