Peristiwa Pertemuan Jarak Dekat Alfred Burtoo Dengan Alien UFO (1983)

bams

The Close Encounter Of Alfred Burtoo
-August 12, 1983
-Aldershot, Hampshire, United Kingdom

Alfred Burtoo sedang memancing di sepanjang kanal terisolasi ketika sebuah UFO berbentuk disk/piringan mendarat di dekatnya. Dua sosok makhluk humanoid, dengan tinggi sekitar 4,6 kaki, mengenakan pakaian hijau dan mengenakan helm, membuat isyarat pada Alfred agar mengikuti mereka naik tangga masuk ke pesawat asing di situ. Dia dipaksa berdiri di bawah sebuah lampu bercahaya kuning. Makhluk-makhluk Alien berbicara kepadanya dalam bahasa Inggris, mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu tua dan lemah untuk tujuan mereka, ia kemudian dibiarkan pergi.

alfred burtoo
Alfred Burtoo. (sumber: Timothy Good, above top secret)

Ketika Alfred Burtoo, pria tua berusia 77 tahun, sedang memancing di Basingstoke Canal pada dini hari yang hening pada tanggal 12 Agustus 1983, ia melihat cahaya terang turun dari langit dan terdiam di jalan setapak terdekat. Alfred berpikir cahaya itu mungkin helikopter dari markas MOD terdekat, ia tak peduli, dan menuangkan secangkir teh dari termosnya. Kemudian anjing kecil peliharaan yang menemaninya memancing mulai menyalak marah dan dua makhluk muncul dari kegelapan.

“Mereka tingginya sekitar empat kaki, mengenakan baju berwarna hijau pucat dari kepala sampai kaki,” kata Burtoo kepada wartawan. “Dan mereka memakai helm dengan warna yang sama dengan visor kaca gelap.”

Kedua Makhluk asing itu memberi isyarat pada Burtoo agar mengikuti mereka. Dengan tenang Pensiunan pemberani ini menyeruput cangkir tehnya, lalu mengikuti mereka sepanjang jalan setapak menuju sebuah pesawat berbentuk piring.

Alfred menjelaskan, “saya sudah berumur 77 tahun dan tidak punya sesuatu yang saya khawatirkan”.

ufo-burtoo
Alfred Burtoo’s sketch of the craft.

Menaiki tangga selangkah demi selangkah menuju masuk ke pesawat, Burtoo mengamati bahwa langit-langit pesawat begitu rendah hingga ia harus membungkuk. Dia menyadari dirinya berada dalam sebuah ruang logam segi delapan yang kotor, yang mana ia mencium sedikit bau daging yang membusuk.

alfred burtoo abduction
Artist Michael Buhler’s impression of the Alfred Burtoo encounter.

“Saya tidak melihat adanya mur atau baut, saya juga tak melihat bekas las di mana objek ini digabung atau disambungkan bersama-sama,” kenangnya.

“Apa yang paling menarik perhatian saya dari semuanya adalah poros as pesawat yang naik dari lantai ke langit-langit. Poros itu berdiameter lingkar sekitar empat kaki, dan di sisi kanannya berdiri dua makhluk yang sosoknya mirip dengan mereka yang berjalan di sepanjang jalan setapak dengan saya.”

Salah satu makhluk menyuruh orang tua ini untuk berdiri di bawah lampu bercahaya oranye, yang muncul untuk memindai dia selama beberapa menit.

“Berapa umurmu?” tanya makhluk itu, dengan logat mirip “nada lagu” dengan suara yang terdengar seperti “campuran Cina dan Rusia”.

Ketika Alfred menjawab bahwa ia berusia 78 tahun, makhluk itu menyatakan: “kamu boleh pergi, kamu terlalu tua dan lemah untuk tujuan kami..”

Dalam bingung dan herannya, Alfred turun dari pesawat piring dan kembali ke tempatnya memancing. “Hal pertama yang saya lakukan … adalah untuk mengambil secangkir teh dingin dan meminumnya,” kenangnya.

“Dan kemudian saya mendengar bunyi melengking, sama seperti bunyi jika generator listrik mulai naik, dan saya lihat pesawat piring itu naik kemudian melesat terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi.”

Rupanya tak terpengaruh oleh pertemuan aneh yang dialaminya, Alfred Burtoo kembali melanjutkan memancingnya. Meskipun pertemuannya dengan Alien agak singkat, ia kemudian menyatakan bahwa petualangan malam harinya dalam memancing waktu itu menjadi, “pengalaman terbesar dalam hidup saya”.

Alfred Burtoo bukan orang satu-satunya yang mengalami gagal tes oleh alien. Seorang orban penculikan Alien, yakni orang Amerika bernama Carl Higdon meyakini bahwa ia telah ditolak sebagai kelinci percobaan untuk program pembiakan makhluk hibrid (makhluk campuran alien dan manusia) karena penculiknya menemukan bahwa ia memiliki vasektomi.

Demikian juga, Luis Oswald, seorang Brasil tua yang diculik pada tahun 1979 oleh makhluk yang mengaku dari “galaksi kecil dekat Neptune”, melaporkan bahwa ia telah mengalami pemeriksaan yang panjang kemudian diberitahu bahwa dia “tidak berguna”.

“Jika Alfred Burtoo tidak berbohong (dan saya yakin dia tidak berbohong). Kita telah disajikan dengan sebuah cerita pengalaman yang penting dan sangat rinci yang dapat mengajarkan kita banyak hal tentang fenomena UFO”(bs-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s