Peristiwa Penculikan Kelly Cahill Oleh Alien (1993)

cahill abduction

Kelly Cahill Abduction
-August 8, 1993
-Dandenong foothills, Australia

Kelly Cahill, seorang ibu rumah tangga berusia 27 tahun, dan ibu dari tiga orang anak, adalah sosok penting dalam sebuah episode yang luar biasa yang mungkin memiliki banyak hal untuk diberitahukan kepada orang yang memiliki pengalaman serupa dan atau kepada para peneliti UFO.

Pengalaman aneh yang Kelly Cahill alami terjadi di dekat Melbourne di perumahan pinggiran kota di luar Narre Warren North, di kaki bukit Dandenongs, Victoria, antara Belgrave dan Fountain Gate. Terjadi pada tengah malam/dini hari di tanggal 8 Agustus 1993.

kelly cahill

Kelly Cahill beserta suami dan ketiga anaknya dalam perjalanan pulang dari kunjungan ke rumah teman. Mereka mula-mula melihat cahaya dari sebuah pesawat berbentuk melengkung dengan jendela-jendela disekelilingnya. Pesawat asing tersebut melayang tanpa suara di atas jalan. Cahaya warna-warni terlihat jelas di bagian bawah objek tersebut.

Kelly mengaku melihat sosok seperti manusia di jendela pesawat itu. Objek tersebut membesar dengan cepat dan menghilang, tetapi kemudian keluarganya dibutakan oleh cahaya terang di sekitar mobil mereka. Kelly dilaporkan tubuhnya merasa langsung nyaman oleh karena kilatan cahaya itu.

Ketika keluarganya kembali sadarkan diri, mereka masih di jalan menuju rumah, tetapi mereka tidak bisa menjelaskan beberapa jam terakhir sama sekali. Kelly menemukan tanda aneh dekat pusarnya, dan selama beberapa minggu ke depan ia merasa tidak enak badan dan pergi ke rumah sakit untuk infeksi rahim dan rasa sakit di perutnya.

Dia kemudian ingat melihat UFO berdiameter sekitar 150 kaki dan alien yang sangat tinggi yang telah berkumpul di bawahnya. Dia juga melihat mobil lain di sisi jalan, dan kemudian keluarga pemilik mobil lain itu mendukung ceritanya dan mengatakan bahwa mereka juga telah melihat alien, kehilangan rentang besar waktu, dan teringat menjadi sasaran pemeriksaan medis invasif pada pesawat luar angkasa.

Setelah kasus penculikan yang dialaminya, Kelly melihat perubahan fisik yang sangat aneh dalam dirinya, Kelly menderita malaise umum selama dua minggu berikutnya, dan dibawa ke rumah sakit dua kali, satu untuk sakit perut parah, dan satu lagi untuk infeksi rahim.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kelly, makhluk ini berwarna hitam, lebih tinggi dari orang rata-rata, sekitar 7 kaki tingginya.(bs-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s