Foto Jadul Penampakan Alien Di Alaska (1930)

Alien Captured on Film in 1930’s Alaska
-1930
-Alaska, United States

Sebuah foto Alien diambil di awal tahun 1930-an oleh seseorang yang tinggal di Alaska. Alien ini pertama kali terlihat ketika seseorang itu tengah dalam perjalanan ke danau. Dia mendekati alien tersebut sampai dia cukup dekat untuk mengambil satu gambar foto. Pada masa itu diperlukan sekitar empat bulan sebelum foto itu jadi, hal ini karena area tersebut sangat terpencil dan berpenduduk jarang.

—————————————————————

Sebuah email dari ‘saksi’ ditujukan kepada UFOCasebook.com:

Subj: Foto yang diambil oleh kakek saya
Tanggal: 2003/08/14 05:16:28 AM
Dari: (nama dirahasiakan oleh UFO Casebook)
Kepada: webmaster@ ufocasebook.com
File: (293329 bytes)

Yang Terhormat,
Kakek saya mengambil foto yang saya lampirkan di sini, di awal tahun 1930-an. Saya memeriksa gambar ini segera setelah ia memberikannya kepada saya minggu lalu. Saya ingin tetap anonim karena saya tidak mau berurusan dengan penelitian atau apa pun tentang hal ini. Saya tahu entitas di foto ini tampak seperti alien atau Bigfoot dan yang saya tahu, kakek saya menceritakan kebenaran bahwa dia mengambil gambar ini. Itulah mengapa saya pikir foto ini harus berada di tangan yang tepat. Anda adalah satu-satunya tujuan saya mengirim ini, jadi harap menghormati privasi saya dan tidak menghubungi saya tentang hal ini.
Terima kasih sebelumnya,
Salam,
(Nama dirahasiakan)

—————————————————————

alien-alaska

Satu-satunya informasi tambahan adalah yang terdapat pada bagian bawah gambar dalam ukuran besar, yang memberitahu kita sebagai berikut:
Foto ini diambil pada awal tahun 1930-an oleh kakek si pengirim email, yang tinggal di Alaska. Entitas ini pertama kali terlihat ketika kakek si pengirim sedang dalam perjalanan ke danau. Dia mengejar entitas yang dilihatnya sampai ia mendapat jarak cukup dekat untuk mengambil satu gambar ini. Pada masa itu diperlukan sekitar empat bulan sebelum foto itu jadi, hal ini karena area tersebut sangat terpencil dan berpenduduk jarang. Pengirim email menerima foto ini dari kakeknya minggu lalu dan kakeknya meninggal sehari setelah memberinya foto dan menceritakan kepadanya peristiwa ini.

Foto apa ini sebenarnya? Foto ini paling tidak akan menjadi satu hal yang menimbulkan kontroversi. Akan ada lebih dari satu misteri untuk dipecahkan, bukankah ini bisa jadi alien jika ini adalah hal yang nyata, meskipun bagi para skeptis mungkin tidak pernah terbukti demikian?

alien-1930

Mungkinkah ini adalah benar-benar foto makhluk dari dunia lain? Apapun makhluk ini, adalah fakta bahwa gambar ini adalah dari sebuah foto berumur sekitar 80-an tahun.

Source: http://www.ufocasebook.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

