Penampakan UFO Yang Tergambar Di Buku The Nuremberg Chronicle (1034)

ufo-report

The Nuremberg UFO Chronicle
-1034
-Europe

Suatu buku langka dari tahun 1493 M berisikan representasi gambar awal dari suatu penampakan UFO.

Nuremberg Chronicle adalah salah satu buku awal terbaik yang didokumentasikan dengan dicetak. The Chronicle yang berisi ilustrasi sejarah dunia ini pertama kali diterbitkan dalam bahasa Latin pada 12 Juni 1493 dan segera diikuti oleh terjemahan Jerman pada tanggal 23 Desember 1493.

Para ahli memperkirakan bahwa 1400-1500 kopi telah diterbitkan dalam bahasa latin, dan 700-1000 kopi dalam bahasa Jerman. Sebuah dokumen dari tahun 1509 mencatat bahwa 539 kopi versi Latin dan 60 kopi versi Jerman belum terjual. Sekitar 400 salinan berbahasa Latin dan 300 eksemplar berbahasa Jerman masih bertahan sampai abad kedua puluh satu.

Penulis buku langka ini adalah Hartmann Schedel, sementara Georg Alt dikreditkan sebagai penterjemah buku kedalam bahasa Jerman. Artis terkemuka Albrecht Dürer adalah yang magang selama pembuatan ilustrasi woodblock.

Seperti yang umum pada waktu itu, buku tersebut tidak memiliki halaman judul. Sarjana Latin menyebutnya sebagai Liber Chronicarum (book of chronicles/Kitab Tawarikh) sebagai frase muncul dalam pengenalan indeks edisi Latin. Dalam edisi bahasa Inggris telah lama disebut dengan judul The Nuremberg Chronicle, nuremberg menunjuk kota di mana buku itu diterbitkan. dalam bahasa Jerman disebut sebagai Die Schedelshe Weltchronik (Dunia Sejarah schedel) untuk menghormati penulisnya.

Buku Liber Chronicarum (The Nuremberg Chronicle), menggambarkan suatu bola api yang aneh, terlihat pada tahun 1034 M, melintasi langit dari selatan ke timur dan kemudian membelok ke arah matahari terbenam.

Ilustrasi yang menyertai cerita menunjukkan objek berbentuk cerutu yang dikelilingi oleh api, terbang melayang melintasi langit biru di atas pedesaan yang bergulir hijau. Ini mungkin karya pertama yang benar-benar mengandung ilustrasi sebenarnya dari UFO(bs-22)
nuremberg chronicle

Source:
http://www.thinkaboutitdocs.com/1034-ufo/

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s