Pertempuran UFO di Langit Kota Nuremberg (1561)

ufo-report

UFO battle over Nuremberg
-April 14, 1561
-Nuremberg, Germany

Saat matahari terbit di pagi hari pada 14 April 1561, warga Nuremberg melihat suatu pemandangan yang sangat mengerikan. Langit tampaknya terisi dengan objek-objek silinder dengan warna merah, hitam, oranye dan juga objek-objek piringan putih biru dan tampak terlihat seperti globe. Salib dan tabung menyerupai meriam barel juga muncul dimana obyek-obyek tersebut segera mulai berperang satu sama lain. Kejadian ini digambarkan dalam sebuah ukiran kayu abad ke-16 yang terkenal karya Hans Glaser.

Sebuah kabar yang berasal dari 1561, yang diselenggarakan di Wickiana Collection, Zurich Central Library, menggambarkan pertempuran kuno UFO di atas langit Nuremberg, Jerman, pada 14 April dari tahun yang sama pada pagi hari, banyak pria dan wanita melihat pemandangan yang sangat mengkhawatirkan di mana berbagai objek terlibat peperangan di langit. puluhan atau bahkan ratusan objek berbentuk salib, bulatan dan tabung berperang satu sama lain di atas kota.

hans Glaser
Hans Glaser woodcut from 1566 of the 1561 event over Nuremberg. (Wickiana Collection, Zurich Central Library)

Peristiwa berlangsung satu jam dan memiliki dampak sedemikian rupa sehingga seorang seniman, Hans Glaser, langsung menggambarkannya dalam ukiran kayu pada saat itu. Menggambarkan dua Objek silinder hitam berukuran besar yang meluncurkan banyak objek bulatan berwarna biru dan hitam, salib berwarna merah darah, dan piringan terbang.

Mereka tampaknya tengah dalam sebuah pertempuran, terlihat dari beberapa bulatan dan objek-objek yang jatuh di luar kota. Pertempuran itu berakhir ketika kemudian “bulatan-bulatan terbang ke arah matahari,” dan beberapa objek lain terbakar jatuh ke bumi dan menghilang dalam asap awan tebal.

Para saksi mengambil tampilan ini sebagai peringatan ilahi. Menurut penulis Nuremberg Gazette, “penampakan mengerikan” yang memenuhi langit pagi itu memperingatkan bahwa “rasa takut kepada Allah tidak akan ada artinya jika mengabaikan tanda-tanda dari kejadian ini, namun akan lebih baik jika seharusnya dirasa ke dalam hati sebagai peringatan Bapa yang penuh belas kasihan di surga, dan akan memperbaiki kehidupan dan setia memohon kepada Tuhan, dengan jalan menghindari murka-Nya, termasuk hukuman yang memang layak, pada kami, sehingga kami bisa, sementara di sini dan terus-menerus ada, hidup sebagai anak-anak-Nya.”

Pada tahun yang sama, seorang pendeta Lutheran di Nuremberg menulis: “… Allah yang Maha Perkasa telah menempatkan di langit banyak tanda mengerikan dan sampai sekarang kita tidak pernah mendengar tanda-tanda-Nya..”

Peristiwa ini menjadi laporan terunik dalam sejarah Ufologi, dalam hal ini peristiwa ini tidak pernah terulang. Tidak ada catatan yang mirip seperti “objek-objek dalm peristiwa ini” di dalam cerita rakyat jerman baik lokal maupun nasional. Catatan Kota yang masih ada dari periode peristiwa itu terjadi, juga tidak memberikan indikasi apapun perihal kerusuhan baik dari sipil maupun eksternal. Mengingat keunikan kejadian ini, tampak bahwa sesuatu yang supranatural atau paranormal tengah berlangsung waktu itu.

Apa yang bisa dijelaskan hanya bisa disebut peperangan di langit, dengan berbagai macam objek pesawat, mulai dari berbentuk bulatan, silinder, ataupun salib. Langit tampaknya penuh dengan mesin yang tengah bentrok dalam pertempuran. Komet dan semacamnya adalah objek yang sudah diidentifikasi dengan baik dan terpetakan dalam periode ini, sehingga sangat tidak mungkin bahwa apa yang penduduk nuremberg saksikan hanyalah fenomena langit seperti ‘meteor’. Sebaliknya, apa yang digambarkan dari peristiwa ini adalah benda-benda fisik dengan detail bentuk yang unik, dalam ‘pertempuran’ selama lebih dari satu jam.(bs-22)

Source:
http://www.ufoevidence.org, rense.com, ufologie.net

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s