Perjumpaan Alexander Agung Dengan Dua Buah UFO (329 SM)

ufo-report

Alexander The Great Records Two Great Flying Shields
-329 BC
-Central Asia

Alexander Agung melalui sejarawannya mencatat adanya Dua Perisai Perak yang terbang di langit dan menembakkan api yang keluar dari pinggirannya, berulang kali menukik ke arah tentaranya, ketika tentaranya mencoba menyeberang sungai jaxartes. Aksi dua perisai terbang ini membuat panik gajahnya, kudanya, dan pasukannya, hal ini membuat mereka harus membatalkan menyeberangi sungai, dan baru dilakukan di hari berikutnya.

Peneliti UFO Bruno Mancusi, dalam sebuah posting di milis UFO Update pada 18 April 2003, memberikan sebuah referensi perihal peristiwa Alexander Agung ini. Referensi ini ditemukan olehnya bersama sejarawan Macedonia Aleksander Donski.

Mancusi menulis:
Aku pernah bertukar e-mail pada tahun 2001 dengan seorang sejarawan Macedonia, Aleksandar Donski, perihal kisah ini. Kami menemukan Referensi berikut:

Stranger than Science, karya Frank Edwards, Pan, London 1963, hal. 198 (edisi pertama AS: 1959):
Alexander Agung bukanlah yang pertama melihat mereka juga dia bukan yang pertama menyadari bahwa kehadiran mereka merepotkan, Dia mengatakan ada dua pesawat aneh yang menyala berkerlip-kerlip berulang kali hingga pasukan perangnya dari gajah, prajurit, dan kuda-kuda semua panik dan menolak untuk menyeberangi sungai di mana insiden itu terjadi. Apa gerangan objek yang terlihat itu? Sejarawan Alexander Agung menggambarkan mereka sebagai perisai besar yang bersinar ke-perak-an, meludahkan api dari sekitar tepi-tepinya.. Objek-objek yang datang dari langit dan kembali ke langit.”(bs-22)

Source:
http://www.ufoevidence.org/cases/case491.htm

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s