Penampakan UFO Oleh Sepasang Suami Istri Di Claremont, New Hampshire, 1968


bamssatria22.wordpress.com

Near-Landing UFO In Claremont
-july 30, 1968
-Roberts Hill, Claremont, New Hampshire

Dini hari di tanggal 30 Juli 1968, seorang pekerja pabrik membawa dua ember air menuju kebunnya di Claremont, New Hampshire, saat itu ia melihat sebuah objek terang yang berputar mengambang di langit menuju ke arah timur laut. Objek itu tampak seperti bulan purnama tapi pada ketinggian sangat rendah. UFO menghilang di balik pepohonan. Saksi lalu berlari masuk ke dalam apartemennya, dan melihat jam, waktu itu menunjukkan pukul 01:12 dini hari.

Tak lama kemudian, sepasang suami istri (nama-nama mereka dalam data NICAP) yang baru saja menyelesaikan pekerjaan di rumah baru mereka di distrik Roberts Hill di Claremont, New Hampshire dan bersiap-siap untuk beristirahat.

Beberapa sinar cahaya di halaman belakang rumah, berjarak sekitar 230 kaki, menarik perhatian mereka dan mereka menuju ke jendela untuk melihat apa yang sedang terjadi di sana.

Dengan penuh keheranan, mereka melihat sebuah objek berbentuk kubah melayang sekitar 10 kaki dari tanah. Bagian bawah objek itu begitu terang, dan cahayanya yang berwarna abu-abu meliputi area berdiameter sekitar 20 kaki.

“Anak-anak kami… Sangat gelisah,” kata si istri.

“Mereka mengerang seolah-olah ada sesuatu yang menyakiti mereka…. Mereka benar-benar menangis dalam tidur mereka. Keduanya biasanya tidur sangat lelap saat mereka berada di tempat tidur dan mereka tidak terbangun kecuali kalau mereka sedang sakit.”

“Anjing gembala jerman kami merintih dan merengek seolah-olah ada sesuatu yang menyakitinya. Anjing pudel saya paling kesal. Dia menjejak sisi tempat tidur kami sampai aku meletakkan dia di tempat tidur dengan kami. Dia benar-benar gemetar dan begitu marah. Begitu objek itu pergi, kedua anjing kami tenang dan tidur.”

Karena mereka berada di daerah yang cukup terpencil dengan tidak adanya telepon (mereka baru saja pindah ke rumah), mereka menjadi ketakutan. Mereka bisa mendengar suara berdengung, seperti suara transformator, yang berasal dari objek itu. Waktu itu sekitar pukul 02:30 pagi.

Kemudian dengungan objek itu menjadi sangat keras, intensitas cahaya semakin tinggi dan UFO bergerak perlahan ke atas ke barat dan kemudian menghilang dari pandangan.

Beberapa jam kemudian, si suami melaporkan kejadian tersebut ke kapten polisi Claremont, Ernest M. Fausse, yang lalu mengkonfirmasi John Meloney dari New Hampshire NICAP Subcommittee, bahwa saksi terlihat gelisah dan khawatir.


Sketsa UFO Yang Digambar Oleh Saksi

Kemudian Mr. dan Mrs. John Meloney menyelidiki laporan peristiwa dengan bekerjasama dengan polisi Claremont. Dalam wawancara mereka dengan pasangan suami istri itu, mereka mengetahui bahwa UFO itu tetap di atas halaman belakang rumah mereka sampai sekitar pukul 04:30 pagi.

Dua kelompok terpisah dari saksi peristiwa itu telah ditemukan oleh Subcommittee. Laporan itu tanpa keraguan menunjukkan bahwa agaknya sesuatu yang tak terjelaskan memang telah terjadi di daerah itu.(bams)

Sumber:
http://www.ufocasebook.com
http://www.nicap.org
http://www.ufoevidence.org

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s