Insiden Paling Aneh Di Australia: Knowles UFO Encounter, 1988


bamssatria22.wordpress.com

Knowles UFO Encounter
-January 20, 1988
-Eyre Highway, Nullarbor Plain, Australia

Mungkin salah satu peristiwa perjumpaan dengan UFO yang paling aneh yang terjadi di Australia adalah peristiwa perjumpaan keluarga Knowles saat mereka sedang berkendara di sepanjang jalan raya sepi di Nullarbor Plain pada Januari 1988.

Pada tanggal 20 Januari 1988, Mrs. Faye Knowles bepergian dengan mobilnya menuju ke Australia Selatan untuk mengunjungi beberapa kerabatnya. Knowles mengajak serta ketiga anaknya, Patrick yang berusia 24 tahun, Sean yang berusia 21 tahun dan Wayne yang berusia 18 tahun. Mereka juga membawa dua ekor anjing peliharaannya.

Saat mereka lewat di sepanjang Eyre Highway, Nullarbor, Australia, mereka tiba-tiba melihat suatu cahaya aneh di depan mereka. Saat itu Sean yang mengemudi dan Patrick duduk di sampingnya. Cahaya itu berwarna kuning pucat dan tampak bergerak zig-zag. Objek kemudian membelok lurus ke arah keluarga Knowles dan melayang tepat di depan mobil mereka. Mereka tiba-tiba menyadari bahwa Objek itu telah melayang tepat di atas mobil mereka.

Knowles sekeluarga bisa mendengar suara dengungan bernada tinggi saat mobil mereka seperti terlempar dari sisi ke sisi terkena angin yang tampaknya sangat kuat.

Pada waktu itu mereka juga mencium adanya bau yang mengerikan dari pembakaran listrik, dan mobil mereka terisi dengan suatu kabut abu-abu yang aneh.

Tiba-tiba mereka menyadari bahwa mobil mereka tidak lagi menyentuh permukaan jalan. Mobil mereka melayang beberapa meter dari jalan.

Setelah beberapa saat mobil jatuh kembali ke jalan dan jatuh miring di tepi jalan raya. Ban mobil sebelah kanan meledak dan Knowles melompat keluar dari mobil dan bersembunyi di balik semak-semak di dekatnya, terguncang dan takut. Akhirnya, mereka kembali ke mobil, mengganti ban dan melaju cepat menuju ke kota terdekat.

Di dalam mobil ada sedikit taburan suatu bubuk, dan bau aneh seperti listrik terbakar.

Mereka melaporkan kejadian tersebut ke peneliti UFO dan ​​polisi, yang kemudian mengambil sampel dari bubuk abu-abu di dalam mobil mereka. Bubuk itu setelah diteliti ternyata mengandung bahan kimia yang sangat mirip dengan yang digunakan NASA untuk melapisi permukaan pesawat ruang angkasa.

Salah satu teori yang dikemukakan adalah bahwa mereka telah ditelan oleh suatu jenis tornado bermuatan listrik yang kuat dan tak biasa.

Menurut Jenny Randles, penulis Time Storms, peristiwa yang dialami Knowles lebih berkaitan dengan fenomena alam di mana waktu itu sendiri terdistorsi daripada dengan perjumpaan dengan UFO. Memang, tampaknya ada sejumlah kesamaan dengan kasus lain yang pernah diselidiki oleh Randles. Tapi, apakah Knowles memang diteror oleh sebuah benda terbang tak dikenal atau memang tidak sengaja melaju ke sesuatu yang disebut “time storms,”?.

Jejak fisik pada mobil mereka, dan kejujuran dalam kesaksian Knowles di televisi nasional memberi satu poin penting bahwa sesuatu yang sangat luar biasa memang telah terjadi di jalan raya Eyre di Nullarbor Plain pada bulan Januari 1988. Tapi apakah itu perjumpaan dengan UFO atau dengan sesuatu yang lain?(bams-22)

Sumber:
UFO Casebook, Weird Australia

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s