UFO Sebesar Lapangan Bola Menculik Satu Keluarga Di Wales, 1997


bamssatria22.wordpress.com

Abduction In Wales
-10 November 1997
-Great Orme,Llandudno, North Wales

Sebuah kasus Alien Abduction (Penculikan oleh Alien) yang luar biasa terjadi di Wales. Beberapa penampakan UFO pada satu malam, didahului oleh sinar-sinar cahaya aneh di atas Great Orme pada beberapa malam sebelumnya, dilaporkan kepada B.J. Booth (UFO Casebook) oleh Margaret Fry, Seorang Peneliti UFO terkenal.

Peristiwa 10 November 1997 berpusat pada satu keluarga malang yang berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Dalam satu periode singkat, mereka memasuki sebuah dunia yang tidak diketahui makhluk duniawi lainnya.

Keluarga itu sedang mengemudi di sepanjang jalan Bodfair/Landernog ketika tba-tiba mobil mereka ditelan oleh sebuah pesawat berwarna ungu. Ingatan yang jelas berikutnya dari setiap anggota keluarga itu adalah bahwa pesawat ungu tersebut tiba-tiba menghilang ke dalam tipisnya udara malam.


Lokasi Peristiwa

Mereka mengemudikan mobilnya kembali, melanjutkan perjalanan mereka, namun mereka merasa seperti telah kehilangan waktu. “Tapi mereka tidak bisa menjelaskan berapa jam waktu yang hilang,” kata Fry. “Laki-laki di keluarga itu mengalami kesakitan setelah itu pada gigi geraham atasnya dan dia harus pergi ke dokter gigi. Dan sesuatu benda tak dikenal berwarna hitam jatuh dari gigi atasnya ketika ia diperiksa dokter gigi,” katanya.

Tak lama kemudian, laki-laki dari keluarga itu yang menjadi pengemudi mobil melaporkan kejadian aneh kepada pemerintah daerah. Segera ia dikunjungi oleh personil Angkatan Udara pada dua kesempatan yang berbeda. Mereka memperingatkan laki-laki itu agar tidak pernah berbicara mengenai peristiwa 10 November 1997 yang dialaminya kepada publik.

Kunjungan ini sangat mirip dengan kisah-kisah Men In Black yang terkenal di Amerika. “Pesawat asing berwarna ungu dan waktu yang hilang yang dialami oleh keluarga itu lalu hanya diberitahukan kepada seorang teman saja, yang pada akhirnya diceritakan peristiwanya kepada Margaret Fry. Nama-nama individu di keluarga itu yang terlibat peristiwa penculikan hingga kini tetaplah dirahasiakan.

Kasus dugaan peristiwa penculikan itu sangat menarik karena melibatkan adanya penampakan berkas cahaya aneh dan menakutkan yang juga dilaporkan terjadi pada peristiwa lain pada malam yang sama, 10 november 1997.

Seorang pria pebisnis setempat menguatkan peristiwa penculikan itu dengan laporan penampakan aneh lainnya yang dialaminya sendiri. Pria itu mengaku melihat sebuah pesawat aneh di jalan yang sama dengan saat keluarga itu diculik.

Dia menggambarkannya sebagai sebuah pesawat besar, sebuah UFO sebesar lapangan sepak bola.

UFO, sebuah objek berbentuk piring, terlihat melayang di atas bangunan di desa Llandernog. Dia mengklaim bahwa pesawat besar itu memiliki “segudang jendela menyala,” dan itu cukup besar untuk menjadi UFO Mothership (kapal induk UFO) yang mampu mengangkut ratusan orang.


Sketsa UFO Mothership

Seandainya Pesawat besar ini bukan berasal dari pengunjung dunia lain, kira-kira pesawat apa yang terlihat pada malam itu? Kasus ini tidak pernah bisa dijelaskan dengan Objek duniawi atau cara konvensional, dan tetap menjadi misteri sampai hari ini.(bams-22)

—UFO CaseBook—
**Bams Al-Badrany**

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s