Bukti Nyata Penampakan Piring Terbang Di Mexico City Tahun 1997

Mexico City 1997 UFO Video (Las Lomas UFO)
– August 6, 1997
– Mexico City, Mexico

Video penampakan Piring Terbang ini dikenal sebagai “Las Lomas UFO”, di mana di rekaman ini terlihat suatu Objek aneh berbentuk piringan yang terbang di atas langit barat Mexico City pada 6 Agustus 1997. Video ini menjadi salah satu bukti kuat yang mendukung kehadiran makhluk luar angkasa di dunia kita. Peneliti Daniel Munoz telah menyelidiki kasus ini bersama-sama dengan Jaime Maussan.






gambar-gambar di atas adalah 4 frame video yang menunjukkan perubahan gerakan, rotasi, dan ukuran objek sehingga lebih mudah untuk dilihat. Gambar ke-5 adalah gabungan keempat frame yang dibuat oleh Mark Cashman.

Pada September 1997, seorang pembawa acara TV sekaligus peneliti UFO, Jaime Maussan menerima sebuah paket yang sangat istimewa. Seseorang telah mengiriminya sebuah rekaman video, yang ketika ia putar rekaman itu menunjukkan adanya sebuah objek piringan berputar yang berukuran besar, berstruktur metalik. Objek itu melakukan manuver di siang hari di atas Mexico City, pada 6 Agustus 1997. Objek terlihat menghilang di balik bangunan bertingkat tinggi dan muncul kembali, yang memperlihatkan dengan jelas bahwa piring terbang itu berukuran cukup besar.

Reaksi pertama Maussan saat melihat rekaman video ini adalah, “Ini adalah palsu, Objek itu tidak bisa dianggap nyata!.” Namun, atas saran rekannya ia melihat video kembali dengan hati-hati, lagi dan lagi, dan lalu mulai bertanya-tanya. Siapa yang telah merekam video penampakan? Dan di mana itu diambil? Maussan tahu bahwa hanya ada satu cara untuk mengetahui: Dia menyiarkan segmen video ini melalui televisi dan meminta penonton untuk membantu penyelidikan kasus ini.

“Apakah perumahan dan gedung-gedungnya nyata adanya? Siapa pun yang tahu, silahkan hubungi kami!”, Tanyanya dalam siarannya pada 27 September, yang kemudian diulang pada siaran tanggal 28. Seorang wanita menelepon, “Saya tahu tempat itu, saya tinggal di sana. Itu adalah bagian dari kota yang disebut” Bosque de las Lomas.”

Sehari kemudian Maussan dan rekannya berada di area penampakan. Dia menemukan dua orang saksi atas peristiwanya. Dia menanyai seorang laki-laki yang sehari-harinya berjualan Taco di sebuah kios kecil, apakah dia telah melihat UFO di tempat itu. Dia menjawab mengiyakan, “Putri saya melihat UFO di sini beberapa bulan yang lalu.”

Putri orang itu yang bernama Cassandra, berusia dua belas tahun, menggambarkan bahwa saat itu antara jam 16:00 sampai jam 18:00, piring terbang abu-abu ini terbang di atas rumahnya. Semua orang di keluarganya mengira dia gila, dia menjelaskan bahwa dia belum pernah melihat video tersebut, namun deskripsi objek yang dilihatnya konsisten dengan apa yang terlihat di rekaman video. “Gadis kecil ini telah meyakinkan,” katanya kemudian.

Kemudian Maussan mengidentifikasi bangunan di mana segmen video telah diambil. Namun ketika ia bertanya sana, tidak ada yang bersedia berbicara dengannya. Semua orang yang ia tanyai, mulai dari penyewa, penjaga pintu, juga satpam, semua tampaknya ingin membela orang yang telah merekam video ini.

Akhirnya, Maussan dan timnya menemukan saksi lanjut. Annie Lash, seorang fotografer muda, yang saat itu baru saja bersiap untuk sebuah sesi foto, yang menggambarkan putaran bawah UFO dan cahaya kuning pucat yang mengelilingi rotasinya yang cepat. Pada awalnya ia melihat langit mendung, awan sangat gelap, yang tidak mengejutkannya karena hari itu adalah hari berawan. Tapi kemudian bagian bawah objek Piring muncul di tengah-tengah awan. Dia mendengar suara seperti suara kebocoran gas, desis, dan ia merasa “sesuatu seperti sebuah kekuatan, yang mendorong tubuh saya.” Dia segera berlari untuk mengambil kamera, tapi pada saat ia berhasil meraihnya, UFO telah menghilang.

Analisa komputer oleh para ahli terkenal seperti Jim Dilettoso dari Village Lab di Tempe, AZ, fisikawan optik Dr Bruce Maccabee (US Navy) dan Prof. Victor Quesada dari “Grupo Sol of the University of Mexico,” tak menemukan adanya tanda-tanda kebohongan sedikitpunpun di rekaman video ini.(bs-22/bams-albadrany)

Sumber:
http://www.ufoevidence.org

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s