Misteri Pupa, Boneka Berhantu

paranormal .jpg
real-haunted-dolls-001.jpg

Pupa adalah sebuah boneka dengan tinggi sekitar 14 inci. Rambutnya konon terbuat dari rambut manusia asli. Pemilik awalnya memiliki boneka ini pada umur 5-6 tahun (1920-an) sampai ia meninggal di bulan July 2005. Pupa dan pemiliknya tinggal di Trieste, Italia pada saat itu. Sang pemilik menyimpannya sepanjang hidupnya. Boneka ini selalu dibawa oleh pemiliknya kemanapun ia pergi, sama seperti Harold. Boneka ini luput dari kehancuran Perang Dunia kedua dan beberapa kecelakaan yang menyebabkan boneka ini hancur. Boneka pupa telah melancong dari Italia ke Amerika Serikat kemudian kembali lagi ke Italia dan di seluruh Eropa dan akhirnya berakhir kembali di Amerika Serikat. Pupa masih dalam pakaian aslinya, setelan biru terbuat dari beledu.

haunted-doll-pupa.jpg

Pemilik aslinya mengatakan bahwa boneka Pupa hidup dan memiliki pikiran sendiri. Dia bahkan menceritakan kepada cucu-cucunya bahwa Pupa adalah sahabatnya dan orang kepercayaannya yang paling dicintainya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Pupa bercakap-cakap dengannya selama bertahun-tahun dan bahkan telah menyelamatkan hidupnya. Foto atas cerita ini diambil pada tahun 1928 dan menunjukkan pupa, pemilik dan kakaknya.

pupa the-haunted-doll.jpg

Sejak kematian dari pemilik aslinya pada tahun 2005, keluarga pemilik melaporkan bahwa boneka berhantu ini telah menjadi sangat aktif dan tampaknya ingin dibebaskan dari tempatnya disimpan. Ada laporan bahwa orang-orang menemukan sebuah kasus di mana kaca beruap putih dan, tertulis di kaca beruap dari bagian dalam kaca ini dengan apa yang tampaknya adalah goresan ujung jari anak kecil, kata-kata ‘Pupa Hate’.

Pupa dikatakan dapat bergerak sendiri. Sering terlihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan etalase di mana keluarga yang memilikinya menjaga dirinya. Lebih dari sekali, keluarga telah melaporkan mendengar suara seperti seseorang mengetuk kaca saat mereka melewati etalase Pupa ini. Ketika mereka berpaling untuk melihat, mereka telah melihat tangan Pupa ini menempel kaca. Aktifitas ini tampaknya menjadi sesuatu yang sama dengan aktifitas boneka berhantu terkenal lainnya, Mandy dan Robert .

Salah satu anggota keluarga dilaporkan berhasil menangkap boneka Pupa bangkit berdiri dan berjalan dalam rekaman video. Namun pada tiga kesempatan ia mencoba untuk meng-upload video ke Youtube, video itu dikaburkan dengan lapisan putih tebal misterius dan kata-kata “Pupa No!”.

Tidak ada yang tahu di mana Pupa saat ini berada. Jika ada yang mengetahui di mana si kecil ini berada, saya ingin tahu. Rasanya menyenangkan bisa memiliki boneka yang selalu dibicarakan dari waktu ke waktu. (bs22*)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Paranormal Phenomena dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s