Legenda Railroad Crossing Ghost Di San Antonio

paranormal .jpg

fingerprints.jpg

Sebelah selatan San Antonio, ada sebuah lokasi yang terdapat cerita hantu paling terkenal di Texas. Lokasinya tidak jauh dari San Juan Mission yang merupakan persimpangan jalan yang dilintasi rel kereta api. Apakah ini adalah legenda perkotaan ataukah benar-benar sebuah kisah hantu telah lama menjadi terlupakan dalam sejarah. Kabarnya, di lokasi ini pernah terjadi sebuah kecelakaan fatal di mana sebuah kereta api bertabrakan dengan sebuah bus sekolah yang penuh dengan anak-anak di tahun 1930-an atau 1940-an.

2305jxg6psd.jpg

Menurut legenda, pagi saat kejadian itu terjadi, hujan tengah mengguyur Texas di mana sebuah kereta api bergerak cepat melewati lintasannya ketika masinis kereta melihat sebuah bus sekolah terhenti ditengah lintasannya. Dengan panik masinis menarik tuas remnya dan menarik-narik peluit kereta api, namun mesin raksasa itu dengan cepat maju ke arah bus sekolah, tidak bisa berhenti pada waktunya. Sepuluh orang anak dilaporkan tewas pada hari itu dan menjadi hantu penghuni lokasi kejadian, melindungi orang lain dari nasib yang sama.

ghosttracks.jpg

Konon, jika mobil Anda berhenti seketika di atas lintasan kereta dan bersamaan ada kereta api yang akan melintas, hantu anak-anak tersebut akan mendorong mobil anda keluar dari lintasan kereta. Dan jika Anda memiliki kemampuan meramal akan terjadinya peristiwa, anda bisa mempersiapan untuk menutupi bumper mobil Anda dengan bedak bayi atau tepung, maka Anda akan dapat melihat sidik jari hantu anak-anak tersebut pada mobil Anda.

ghost.jpg

Cerita penampakan hantu ini telah ditampilkan dalam acara televisi populer , Unsolved Mysteries , serta di berbagai majalah dan surat kabar di Texas. Namun, meski cerita ini telah banyak dipublikasikan, kebenarannya tetap hangat diperdebatkan baik oleh penduduk setempat maupun oleh para penegak hukum setempat di San Antonio.

Sejumlah saksi telah melaporkan bahwa mobil pada kenyataannya memang secara misterius telah bergerak sendiri dan jejak tangan misterius juga terlihat pada mobil. Saksi lainnya menyatakan mereka telah mendengar suara-suara dan tawa anak-anak ketika berada di sekitar lokasi.

Bahkan saat ini, banyak mobil berderet sampai di persimpangan berhantu untuk melihat apakah legenda itu benar adanya. Pengemudi menghentikan mobilnya sekitar 20 sampai 30 yard dari lintasan kereta dan menempatkan mobil di gigi netral, beberapa orang pengemudi bahkan mematikan mesin mereka. Dan benar saja, meskipun tampak bahwa jalannya menanjak, mobil mulai berjalan sendiri. pertama pelan, kemudian terus menambah kecepatan dan tampaknya dengan sendirinya mobil tanpa pengemudi itu melawan gravitasi dan akhirnya melewati lintasan kereta. Ini telah diuji berkali-kali, dan mobil benar-benar berjalan pelan melewati lintasan.

FAKTA ATAU FANTASI ?

Apakah benar adalah sebuah fenomena yang tak terjelaskan ataukah cuma legenda perkotaan yang didorong oleh peran serta orang-orang dengan imajinasi tinggi?

Satu orang yang telah menguji kebenaran legenda ini dengan hasil yang terpercaya adalah Brenda Pacheco , presiden klub penggemar Wayanay Inka , sebuah grup musik dari Peru. “Aku menaruh mobilku di gigi netral, aku angkat kakiku dari pedal dan mobil bergerak sendiri!” dia menulis di mysa.com (website yang disponsori oleh stasiun televisi Kens 5 dan San Antonio Express-News).

Pacheco juga berhasil dengan uji bedak, setelah dia membubuki bagian belakang station wagon hitamnya dengan bedak. “aku sangat gembira, aku keluar untuk memeriksa bagian belakang mobilku dan ada di situ jejak tangan-tangan mungil! jelas dan begitu kecil! jejaknya begitu sempurna, terlihat garis-garis telapak tangan, dan sidik jarinya! ”

Pacheco begitu gembira dengan hasilnya hingga ia mengulangi percobaannya lagi, dan hasilnya bahkan lebih mengejutkan: “mobilku bergerak sendiri lebih keatas dan menaiki bukit lagi dari sebelumnya,” katanya. “Aku keluar, dan ada beberapa jejak tangan kecil, tidak hanya di bagian belakang mobil, tapi juga di sisi ke arah pintu belakang! Dan ada satu jejak tangan besar di situ! Mungkinkah ini jejak tangan dari hantu sopir busnya? Itulah apa yang kita pikirkan … ” (bs22)

railroadghost.jpg
Railroad Crossing ghost, photo by Andy and Debi Chesney, courtesy About.com

Sumber:
http://www.legendsofamerica.com
paranormal.about.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Paranormal Phenomena dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s