Kisah Mengerikan Sebuah Boneka Yang Dirasuki Roh Annabelle

paranormal phenomena.jpg
bamssatria22.wordpress.com
annabelle-001.jpg

ANNABELLE THE HAUNTED DOLL
1970
Moodus, Connecticut

bamssatria22.wordpress.com

Annabelle adalah sebuah boneka yang kasusnya menjadi perhatian peneliti paranormal terkenal, Ed dan Lorraine Warren pada awal tahun 1970-an, dan disorot dalam buku The demonologist. Telah dinyatakan bahwa kasus yang melibatkan boneka Annabelle ini adalah salah satu kasus yang paling aneh dari sebuah boneka yang dirasuki Roh jahat.

anstory.jpg

Tahun 1970, seorang ibu membeli sebuah boneka antik Raggedy-Ann dari sebuah toko yang menjual barang-barang hobi. Boneka tersebut akan diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk anaknya, Donna. Saat itu, Donna adalah seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi dan tengah mempersiapkan kelulusan dengan gelar keperawatan. Donna tinggal di sebuah apartemen kecil bersama dengan teman sekamarnya Angie (perawat juga).

Senang dengan boneka tersebut, Donna meletakkannya di tempat tidurnya sebagai hiasan. Dalam waktu itu, baik Donna maupun Angie melihat bahwa tampaknya ada sesuatu yang sangat aneh dan menyeramkan terkait boneka tersebut. Boneka tersebut rupanya bisa berpindah tempat sendiri, mula-mula dengan gerakan yang relatif tidak terlalu mencolok. Tetapi dengan berlalunya waktu, gerakannya menjadi lebih terlihat.

Saat Donna dan Angie pulang, mereka menemukan boneka tersebut di sebuah ruangan yang berbeda dari saat mereka tinggalkan. Kadang-kadang boneka ditemukan berada di kaki sofa dengan tangan dilipat, pada kali yang lain ditemukan tegak berdiri di atas kakinya, bersandar di kursi ruang makan. Beberapa kali Donna menempatkan boneka tersebut di sofa sebelum berangkat kerja, dan pada saat ia kembali ke rumah ia menemukan boneka itu kembali ke tempat tidur di kamarnya, padahal pintu kamarnya terkunci.

Pada suatu malam saat Donna pulang, ia menemukan boneka itu berpindah tempat lagi ke tempat tidurnya. Donna merasa ada sesuatu yang tidak benar dengan boneka tersebut. Rasa takutnya datang ketika ia memeriksa boneka itu dan melihat ada tetesan darah di bagian belakang lengan dan dada boneka tersebut. Entah dari mana cairan darah merah muncul pada boneka tersebut. Takut dan putus asa, Donna dan Angie memutuskan sudah waktunya untuk mencari nasihat ahli.

Tidak tahu ke mana harus mencari, mereka menghubungi seorang medium dan pemanggilan arwah pun diadakan. Donna kemudian diperkenalkan dengan roh Annabelle Higgins . Si Medium menceritakan kisah Annabelle kepada Donna dan Angie. Annabelle adalah seorang gadis muda yang tinggal di tanah properti sebelum apartemen dibangun. Dia adalah seorang gadis muda berumur tujuh tahun ketika tubuh tak bernyawanya itu ditemukan di tanah yang di atasnya kompleks apartemen sekarang berdiri. Roh Annabelle bercerita kepada si medium bahwa ia merasa nyaman dengan Donna dan Angie dan ingin tinggal bersama mereka dengan merasuk ke dalam boneka. Merasa kasihan kepada Annabelle setelah mendengar kisahnya, Donna memberi izin boneka tersebut tinggal bersamanya. Mereka harus segera mencari tahu bagaimanapun, bahwa Annabelle bukan seperti apa yang terlihat.

Lou berteman dengan Donna dan Angie dan telah bersama dengan mereka sejak hari pertama boneka tersebut tiba. Dia tidak pernah menyukai boneka tersebut dan pada beberapa kesempatan ia memperingatkan kepada Donna bahwa boneka tersebut jahat. Lou menyarankan agar Donna harus segera menyingkirkannya. Namun, pada diri Donna telah muncul ikatan pribadi kepada boneka tersebut dan tak menggubris saran dari Lou. Keputusan Donna adalah sebuah kesalahan besar.

Pada suatu malam, Lou terbangun dengan sebuah guncangan mengerikan, guncangan yang tidak terlihat seperti guncangan karena mimpi buruk pada umumnya. Entah kenapa, ada sesuatu yang terasa berbeda. Apa yang dia rasakan saat mengalami apa yang orang bilang sebagai tindihan menjadi terlalu nyata, ia melihat sekeliling ruangan tapi tidak bisa melihat sesuatu yang luar biasa. Namun saat ia melihat ke bawah ke arah kakinya ia melihat boneka Annabelle, yang mulai perlahan-lahan merayap di kakinya, bergerak di atas dadanya dan berhenti di lehernya. Tanpa berdaya melawannya, boneka tersebut mulai mencekiknya. Setelah beberapa saat yang di alami Lou, pada titik di mana ia sesak napas, ia pun pingsan. Dia siuman pada keesokan harinya, ia yakin itu bukan teror malam biasa, dan ia bertekad untuk membebaskan dirinya dari boneka tersebut dan Roh yang merasukinya.

Mempersiapkan perjalanan untuk esok harinya, Lou dan Angie sedang membaca peta di apartemennya yang sepi. Keheningan itu pecah saat gemerisik suara yang datang dari kamar Donna menimbulkan rasa takut adanya seseorang yang masuk apartemen dengan paksa. Lou bertekad untuk mencari tahu apa yang menyebabkan suara gemerisik di kamar Donna yang ia tahu sedang kosong, dengan diam-diam ia berjalan ke arah pintu kamar tidur. Dia menunggu suara gemirisik itu berhenti sebelum akhirnya ia masuk dan menyalakan lampu. Kamar Donna kosong, hanya terlihat boneka Annabelle yang tergeletak di pojok di lantai.

Lou memeriksa seluruh ruang kamar mencari jika ada tanda-tanda orang yang masuk dengan paksa, tapi tidak ada yang tak pada tempatnya. Saat ia mendekati boneka Annabelle , ia mendapat kesan yang berbeda, ia merasa ada seseorang berada di belakangnya. Lou segera berbalik, namun di kamar itu hanya ada dirinya dan boneka. Saat ia tengah kebingungan, ia mendapati rasa yang sangat sakit, dengan darah yang menetes dari dadanya. Setelah membuka kemejanya, di dadanya terdapat luka 7 tanda cakar yang berbeda.

Saya harap Anda menikmati artikel ini dan jika Anda ingin melihat boneka Annabelle yang terkenal tersebut, anda dapat menemukannya di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut. Museum ini dikelola oleh Lorraine Warren, seorang paranormal terkenal, dan sekarang sering menjadi bintang tamu di acara televisi “Paranormal State”.

annabelle.jpg
Annabelle di Warren Occult Museum

warren.jpg
Lorraine Warren bersama dengan boneka Annabelle

Bertempat di sebuah kotak kaca di museum Warren, Anda akan menemukan Annabelle. Lorraine Warren menceritakan bahwa Annabelle kadang-kadang masih bergerak dan membuat suara geraman pada pengunjung..(bs22)

arrow.gif http://creepypasta.wikia.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Paranormal Phenomena dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s