Rekaman Video UFO Oleh Para Pilot Mexican Air Force (2004)

ufo real.jpg
bamssatria22.wordpress.com
mexico-military-ufo-sighting-001.jpg

MEXICAN AIR FORCE UFO SIGHTING
5 March 2004
Campeche, Mexico

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Pada tanggal 13 Mei 2004, Ufologist Jaime Maussan merilis wawancaranya dengan para pilot Mexican Air Force dengan menunjukkan sebuah rekaman video inframerah dari patroli udara militer yang diambil pada tanggal 5 Maret 2004, yang menunjukkan sedikitnya ada 11 buah “bola” yang sangat panas yang bergerak tidak teratur dengan kecepatan tinggi.

ufo mexico 2004 crew-001.jpg
Para Pilot Saksi Mata

Namun, Objek-Objek tersebut tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, baik oleh kru pesawat ataupun oleh personil darat yang telah dikonfirmasi melalui kontak radar dengan Objek-Objek yang dimaksud.

PERISTIWA

Pada hari Jumat, tanggal 5 Maret 2004, para pilot pesawat Merlin dari Mexican Air Force mem-filmkan 11 Objek terbang tak dikenal di langit di atas Campeche sebelah selatan, tapi publik tidak diberitahu mengenai penampakan tersebut hingga Departemen Pertahanan Meksiko mengeluarkan pernyataan mengenai hal tersebut pada 12 Mei.

Siaran pers disertai dengan rekaman video yang menunjukkan beberapa Objek terang menyerupai titik cahaya bergerak cepat menembus langit malam. Objek-Objek cahaya tersebut difilmkan oleh para pilot dengan menggunakan peralatan inframerah selama misi pengawasan mencari pesawat penyelundup narkoba. Objek-Objek tersebut dilaporkan terbang pada ketinggian sekitar 11.500 kaki.

mexico-2004-ovni1-001.jpg
Salah Satu Frame Film Penampakan UFO

“Apakah saya takut? Ya. Sedikit takut karena kami menghadapi sesuatu yang belum pernah kami alami sebelumnya, “kata operator radar Letnan German Marin dalam sebuah rekaman wawancara yang dikutip dalam siaran pers.

“Saya tidak bisa mengatakan apa itu.. tapi saya pikir Objek-Objek itu benar-benar nyata,” tambah Letnan Mario Vazquez Adrian , operator peralatan inframerah. Vazquez menegaskan bahwa tidak ada upaya untuk mengubah gambar yang telah direkam.

Kapten pesawat, Mayor Magdaleno Castañon , mengatakan bahwa pesawat jet militer telah mengejar Objek-Objek itu “dan saya percaya bahwa mereka bisa merasa saat kita mengejar mereka.” Dia menambahkan bahwa ketika pesawat jet berhenti mengikuti, Objek-Objek itu terus menghilang.

Cerita yang sebenarnya terjadi menjadi begitu bervariasi. Publisher Skeptis Michael Shermer muncul di CNN tiga kali seminggu untuk memecahkan cerita. “Laporan-laporan awal menunjukkan bahwa UFO hanya ditemukan pada review selanjutnya dari rekaman setelah penerbangan,” kata Shermer.

“Laporan selanjutnya menyatakan bahwa pilot melihat UFO selama penerbangan, tapi tidak banyak yang mangakui itu sampai rekaman inframerah kemudian terakhir. Laporan kemudian mengklaim bahwa pilot tidak hanya melihat UFO selama penerbangan, tetapi bahwa mereka mengejar mereka, dikelilingi oleh mereka, tetapi tidak mampu melanjutkan pengejaran. Rasanya seperti dongeng nelayan, tumbuh dengan masing-masing menceritakannya kembali. ”

Para pakar UFO tertarik pada cerita ini ketika seorang ahli UFO meksiko bernama Jaime Maussan merilis rekaman sebagai bukti kunjungan alien, yang katanya ia peroleh dari Menteri Pertahanan Meksiko, Jendral Ricardo Vega Garcia . “Ini adalah berita yang bersejarah,” kata Maussan kepada para wartawan. “Ada ratusan video (UFO), tetapi tidak mendapat dukungan dari angkatan bersenjata dari negara manapun.. Angkatan bersenjata tidak mengabadikan penipuan.”

jamie maussan.png
Jaime Maussan

Video penampakan sebelas UFO yang terbang di atas Campeche menjadi berita di seluruh dunia. Peneliti UFO sangat senang untuk akhirnya mereka memiliki bukti solid tak terbantahkan atas keberadaan UFO yang terbang di atas langit kita. Video UFO ini banyak dimuat di situs berbagi Internet, dan dibahas pada banyak situs web UFO, dan juga di forum-forum online.

Kalangan skeptis mengklaim bahwa Objek-Objek bercahaya yang direkam oleh kamera dari pesawat Merlin tidak lebih dari asap kebakaran ladang minyak yang terpantul oleh awan. Penjelasan ini telah diterima oleh beberapa orang, tetapi para penggemar UFO tetap percaya bahwa film ini sebagai bukti kuat keberadaan UFO. (bs22)

arrow.gif ufos.about.com

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s