Penampakan UFO Di Langit Vancouver (2010)

alien encounters.jpg

VANCOUVER UFO SIGHTING
20 Feb 2010 19:00
Clear Meadows, Vancouver, Washington, US

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Vancouver UFO Sighting terjadi selama dua malam di bulan Februari 2011, seperti yang dilaporkan oleh banyak saksi mata di sekitar Clear Meadows di Vancouver, Washington, Amerika Serikat.

RINCIAN PERISTIWA

Berbagai laporan meliputi Cahaya ungu dan merah yang berkedip-kedip yang muncul pada malam tanggal 20 Februari 2011, di samping juga laporan penampakan piring terbang dengan cahaya hijau dan merah yang muncul sebelum pukul 19:00 yang disaksikan para warga Vancouver .

Para saksi menyatakan, Objek melayang selama beberapa menit dengan sesekali terbang cepat, dengan gerakan dari samping ke samping. Dilaporkan juga bahwa tidak ada suara yang menyertai penampakan Objek tersebut.

Satu foto dan dua rekaman video penampakan diserahkan ke organisasi media setempat. Sebuah foto oleh Joey Studdard menunjukkan titik merah dengan jejak cahaya biru pada sebuah latar belakang gelap.

joey-ufo.jpg
Foto UFO yang diambil Joey

Sebuah video dengan durasi 52 detik yang diserahkan kepada halaman web Katu news oleh Sandy Curtis , menunjukkan satu set cahaya merah berkedip, terlihat jelas pada latar belakang gelap. Karena gerakan genggam kamera dan tidak adanya citra latar belakang, ukuran dan gerakan Objek jadi sangat sulit untuk ditentukan.

Pada video kedua yang tercatat pada tanggal 2 Maret 2011 ini berdurasi lima menit panjangnya. Sekali lagi, gerakan, ukuran dan kecepatan juga sulit untuk dipastikan.

BINTANG SIRIUS ?

Peter Davenport, direktur National UFO Reporting Center , semula berpendapat bahwa Objek yang terlihat pada tanggal 21 Februari 2011 adalah bintang Sirius. Sebagai bintang paling terang di langit, Sirius lebih mungkin untuk memperlihatkan kerlap kerlipnya, dengan efek berubah warna. Namun, setelah melihat video dari Objek tersebut, Davenport kemudian berkata: “Saya tidak percaya itu adalah bintang, Objeknya bergerak, bintang tidak melakukan itu…”

LAYANG-LAYANG CHINA

Beberapa komentar pembaca yang disampaikan kepada The Columbian, KGW dan Katu website mengaku telah mengidentifikasi bahwa Objek tersebut adalah layang-layang yang dilengkapi lampu LED. Berdasar berita laporan peristiwa, seseorang yang mengaku bernama “Mike” memperkenalkan dirinya dan layang-layang Cina buatannya sebagai sumbernya.

Layang-layang yang diajukan kepada surat kabar The Columbian seminggu setelah peristiwa penampakan tingginya 7,5 kaki dengan lebar sayap 13 kaki. Hampir 500 buah lampu LED yang dipasang di struktur berbentuk segitiga dan di bagian tengahnya yang berkerlip-kerlip, sehingga menampilkan pola yang berbeda sehingga salah satunya dianggap sebuah piring terbang.

Sebuah layang-layang yang dilengkapi dengan lampu LED juga diduga menjadi kemungkinan penyebab penampakan UFO di Saint Paul, Minnesotain 2010 .(bs-22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s